Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - bukan penulis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

seorang yang sedang terus belajar menulis agar tulisannya layak dinikmati

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Kata-Kata Tidak Mampu Menjelaskan

26 Mei 2020   19:41 Diperbarui: 26 Mei 2020   19:57 130
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustr: wallpaperflare

engkau membuatku merasa lebih tinggi dari bulan
perasaan hangat ini engkau berikan aku di dalam
tidak mungkin ada yang lebih baik
rasanya tidak ada lagi yang harus aku sembunyikan

engkau membawa aku keluar dari diriku sendiri
menunjukkan kepada dunia apa yang harus kuberikan
aku tidak percaya akhirnya aku temukan
salah satu yang aku ingin bersamamu

perasaan ini sangat sulit untuk dijelaskan
seperti tidak ada kata tuk tunjukkan maksudku
ini lebih baik daripada mengapung di atas awan
cahaya mentari memberi hatiku kilau baru

ini adalah satu cinta yang tak akan kulepaskan
aku akan memegang erat-erat
dan membuat kita bertahan lama
karena cinta yang kita rasakan begitu benar

aku tahu engkau merasakan hal yang sama
dan bukan hanya karena engkau mengatakan begitu
ini adalah hal-hal kecil yang engkau lakukan untuk kita
itu seperti kita tidak pernah rendah

hanya ada satu hal lagi yang aku inginkan
bagimu dan aku untuk tidak pernah berpisah
aku ingin menjaga cinta yang kita bagi bersama
senantiasa segar dan indah dari awal

aku akan menghentikan rima ini sekarang
bagi engkau yang sungguh memahami
cinta tidak bisa dituliskan dengan kata-kata
itu ada dalam hal-hal kecil yang engkau tunjukkan

***
Solo, Selasa, 26 Mei 2020. 7:22 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun