Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - bukan penulis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

seorang yang sedang terus belajar menulis agar tulisannya layak dinikmati

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Obsesi Valentine

14 Februari 2020   18:18 Diperbarui: 14 Februari 2020   19:56 33
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustr: Cristina Picteaza

valentineku, cintaku, kekasihku
bagaimana ini bisa terjadi
asmara ini membuatku cukup terpedaya
engkau telah memikat aku

aku bernafas setiap saat
dan ketika aku tidur, aku bermimpi
bahwa engkau ada di pelukanku lagi
fantasi manis nan ekstrem

aku yakin bahwa aku dilahirkan untukmu
engkau membuat aku begitu terpenuhi
engkau menciumku dan membelai aku
ketika perasaan liar mulai bergelora

tetapi bukan itu saja, valentineku
pikiranku juga milikmu.
dan untuk obsesi yang indah ini
sepertinya tidak ada obatnya

katakan padaku bahwa engkau merasakan hal yang sama
katakan padaku bahwa engkau milikku
beri tahu aku bahwa engkau akan selalu seperti itu
valentine berhargaku

***
Solo, Jumat, 14 Februari 2020. 6:02 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko
pepnews

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun