Mohon tunggu...
Suko Waspodo
Suko Waspodo Mohon Tunggu... Dosen - bukan penulis
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

seorang yang sedang terus belajar menulis agar tulisannya layak dinikmati

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Abundant Joy with You

22 November 2019   13:54 Diperbarui: 22 November 2019   14:31 12
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
painting by Linda Harris-Iorio

take care of me
for I take refuge in You
nothing is good for me but You
You are part of my inheritance
You alone are the edifying one
the part You gave

I praise You
who gave me advice
every time my conscience teaches me
I always look to You
because You are standing on my right

I'm not shaken
therefore my heart rejoices
and my soul is cheering
even my body was quiet with peace
because You did not hand me over
to the world of the dead
and do not allow Your saints
to see destruction

You told me
way of life
before you
there is abundant joy
in Your right hand
there is always favor

***
Solo, Jumat, 22 November 2019. 1:43 pm
'with love and peace'
Suko Waspodo
suka idea
antologi puisi suko
pepnews

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun