Mohon tunggu...
Sukmala Daya
Sukmala Daya Mohon Tunggu... Lainnya - Siswa

Pelajar SMKN 37 Jakarta

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Cita-citaku adalah...

23 Oktober 2020   11:56 Diperbarui: 23 Oktober 2020   12:20 49
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Hallo semuanya

Perkenalkan aku Sukmala Daya Hamzah dari SMKN 37 Jakarta
Aku mau cerita sedikit nih tentang cita-cita aku. Dari dulu aku selalu ingin menjadi Psikolog sebenernya si ga dari dulu banget tepatnya saat SMP.

Sejujurnya aku juga tidak begitu mengerti tentang Psikologi, tapi yang aku yang aku ketahui bisa membantu memecahkan masalah seseorang dengan cara memberikan solusi terbaik untuk masalahnya tersebut

Dan psikolog bisa membantu Seseorang yang memiliki gangguan mental dengan cara melalui Psikoterapi akan membimbing dan melatih pasiennya untuk mengenali kondisi, perasaan dan pikiran yang menyebabkan keluhan dan membantu pasien untuk berperilaku positif terhadap masalah yang sedang dihadapinya. Seru dan menyenangkan bukan menjadi seorang Psikolog bisa membantu orang lain memecah kan masalahnya sendiri.

Dan semakin saya besar semakin besar rasa ingin menjadi seorang Psikolog
semoga cita-cita saya ini bisa terwujudkan di masa mendatang nantinya

Sekian cerita dari saya terima kasih sudah meluangkan sedikit waktu untuk mambaca cerita saya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun