Mohon tunggu...
Sukmawati
Sukmawati Mohon Tunggu... Jurnalis - Bukan siapa-siapa

Suka melancong

Selanjutnya

Tutup

Music

Ho Katarsis akan Kembali Reggae di Indonesia dengan Single Terbarunya

11 Juli 2020   17:52 Diperbarui: 11 Juli 2020   17:51 138
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


Saya yakin kalian setuju dengan saya, jika saya katakan; bahwa manusia pada umumnya suka mendengarkan musik. Musik memang menjadi sesuatu yang penting bagi banyak orang, karena dengan mendengarkan musik dapat mempengaruhi perilaku seseorang atau merubah mood seseorang dari tidak baik menjadi baik,  dapat meningkatkan kualiatas hidup, bahkan musik pun menjadi alat pemersatu, dan masih banyak nilai plus dari musik.

Karena pentingnya dunia musik tersebut,  Mr. Ho, demikian beliau biasa disapa penyanyi reggae sekaligus pemeran film dokumenter ‘Jalanan’
tersebut tak betah diam berlama-lama di kampung halamannya di Purworejo, dimana beliau sempat pulang kampung beberapa waktu lalu karena sepinya job manggung dampak dari pandemi covid-19 yang melanda hampir seluruh dunia termasuk Indonesia.

“Setelah diberlakukannya New Normal, saya kembali ke Jakarta, saya tidak mungkin berdiam diri di kampung membuang waktu pecuma sedangkan di Jakarta sebagai Ibukota Indonesia dan kota besar, banyak aktivitas yang dapat  dilakukan asal kita mau berusaha,” kata Mr. Ho dengan optimis pada bincang-bincang kami, Sabtu 11/7/2020.

Senang dan lega, itupun dirasakannya karena kembali ke aktivitas awal walaupun belum bisa all out, bahkan pembuatan single ke dua akan
segera launching, konon kawan-kawannya sudah menanti artinya Indonesia akan di-reggea-kan Mr Ho lelaki berambut gimbal tersebut.

“Memang saya belum bisa all-out tetapi saya sangat senang setidaknya saya tidak menganggur, sekarang saya sedang mengerjakan pembuatan konsep untuk peluncuran single ke dua, harusnya sih sudah selesai tetapi tertunda karena masalah corona, semoga single ke  dua saya berjalan lancar,” tutup pelantun ‘ NKRI Bersatu’ dengan semangat.


Semangat kawan !!


Salam sukma

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun