Mohon tunggu...
Sukma Ayu
Sukma Ayu Mohon Tunggu... Relawan - Mahasiswa

berusahalah menjadi versi terbaikmu

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Remaja Tak Harus Pacaran

22 Agustus 2018   22:31 Diperbarui: 22 Agustus 2018   22:33 341
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Dinginnya udara malam kota Malang di asrama UIN Malang yang penuh keindahan.  Malam yang sunyi menuju hari esok aku tak bisa tidur karena amat menggigil nya aku saat ingin tidur.  Tepat tengah malam temanku datang menghampiriku. 

" sudah malam sukma kenapa kamu belum tidur? "

" aku belum bisa tidur din udara malam ini sangat menggigil kan "

" pakailah minyak kayu putih di kaki dan tanganmu. Lalu pejamkan matamu dan jangan lupa pakai selimutmu. "

" iya din terimakasih ya"

Tak lama akupun tertidur. 

Adzan subuh pun mulai terdengar dan akupun bergegas mandi sholat subuh dan bersiap-siap untuk kuliah. 

Berjalan kaki menuju kampus ku hanya membutuhkan waktu kurang lebih lima menit.  Aku hanyalah anak perempuan sederhana dengan tubuh agak kurus.  Aku tak secantik temanku tapi aku bersyukur alhamdulillah aku imut dengan adanya pipi tembem dan gigi gingsul. 

Saat jam pulang kuliah aku beranjak pergi dari ruang kelas.  Saat di perjalanan aku teringat dengan Hp ku yang ketinggalan di kasur asrama.  Lantas akupun berlari lari kecil menuju asrama.  

Sesampai di asrama aku segera mengecek hp ku dan ada DM dari akun yang bernama @rezatru.  Reza mengucapkan salam sebagai awalan dari chatnya dengan ku. 

Percakapan kami berdua

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun