Mohon tunggu...
Sujanto Tedja
Sujanto Tedja Mohon Tunggu... Perencana Keuangan - Blogger & Vlogger

Just One More Trip is enough - sujantotedja@yahoo.com

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Apa Solusi Kompasiana Muncul Tanggal 1 Jan 1970 ?

10 Maret 2018   09:00 Diperbarui: 10 Maret 2018   16:21 795
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya baru di Kompasiana, namun saya melihat Kompasiana memiliki komunitas besar yang positip, terlihat dari komentar-komentar yang diberikan rata-rata positip.

Suatu kebahagiaan ketika ada yang memberikan penilaian ataupun komentar, dan saya juga tentunya mau menghargai orang yang memberikan penilaian dengan mereply nya. 

Interaktif saling membalas pesan
Interaktif saling membalas pesan
Namun satu masalah muncul seperti gambar di bawah ini :

Reply tidak muncul, muncul 1 Jan 1970
Reply tidak muncul, muncul 1 Jan 1970
Hanya muncul tulisan '1 Jan 1970' tanpa ada komentar balasan yang saya ketik.

Termasuk juga saya mau memfollow Kompasianer lainnya ya

ng memiliki tulisan-tulisan yang menarik dan luar biasa, namun walaupun saya sudah klik tombol Follow, kenyataannya, saya tidak bisa memfollow orang lain.

Tidak bisa follow
Tidak bisa follow
Saya mencoba menanyakan hal ini ke admin, dan jawaban admin ini :

Jawaban dari admin Kompasiana
Jawaban dari admin Kompasiana
Saya melakukan apa yang diintruksikan  oleh admin Kompasiana, namun ternyata tidak ada perubahan. Saya mencoba di Ipad dan komputer, namun hasilnya sama, tetap muncul tulisan "1 Jan 1970".

Kira-kira teman-teman Kompasianer ada Solusinya gak ya?

Nanti dikira sombong tidak mereply dan memfollow Kompasianer lainnya.

Mohon bantuannya ya man teman.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun