Mohon tunggu...
Akhmad Sujadi
Akhmad Sujadi Mohon Tunggu... Enterpreneur

Entepreneur

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Kompasianer Pertama Tiba di Sasono Budoyo

23 November 2014   13:03 Diperbarui: 17 Juni 2015   17:05 21 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kompasianer Pertama Tiba di Sasono Budoyo
14166984921043950920

[caption id="attachment_377467" align="aligncenter" width="606" caption="Peserta pertama Kompasianival 2014 di Taman Mini Indonesia Indah (foto:sujadi)"][/caption]

Oleh: Akhmad Sujadi

Ajang kopi darat para Kompasianer terbesar, terakbar tahun 2014 diselenggarakan di Taman Mini Indonesia Indah Jakartan Sabtu (22/11). Para peserta mulai berdatangan, kebetulan kami bertiga Diana Santi dari Jakarta, Ibay dari Manado dan saya Akhmad Sujadi dari Bobotsari Purbalingga.

Sebelum kami bertemu dan kenalan kami sama-sama ditolak di tempat pendaftaran Maklum belum waktunya, seharusnya jam 08.00 pendaftaran baru dimulai. Maklum semangat empat lima jadilah kami mendaftar duluan, Tak apa ada pula manfaatnya kami bisa foto narsis bertiga, lalu segera kirim, upload di Kompasiana.

Ibay yang baru pertama kali datang di Kompasianival langsung nyambung dengan rekan-rekan. Pria berpotongan rambut pendek seneng ketemu Enggar dari Desa virtual Rangkat. Bunda Enggar yang menulis fiksi, datang dari Yogyakarta. Ia naik KA dan menginap di Hotel.

Lha itu hikmah datang pagi hari, di acara Kompasianival 2014, langsung nimbrung, kenalan, dan happy-happy dengan sesama penulis di Kompasiana. Seneng deh pokoknya. Happy deh.

Diana Santi seorang Kompasianer berdrase code kaos merah belang putih, ternyata temen keponakanku, Ola. Diana, penggilanya, sedang mengintai kedatangan Tjiptadiana, penulis yang sudah sepuh masih aktif dan produktif.

Setelah keliling sarapan akhirnya ketemu Pak Tjiptadiana, beliau datang bersama istrinya. Mereka riang, gembira bisa kopi darat. Pak Tjip sengaja datang dari Australia ke acara Kompasianival 2014.

Yuuu kita bergembira kopi darat dengan para Kompasianer. Rame..Pak Jonan juga sudah datang kok...salam Kompasianival.###

VIDEO PILIHAN