Mohon tunggu...
Wawan tri
Wawan tri Mohon Tunggu... Wiraswasta - Perjalanan panjang

Sebuah hati serangkai kata

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Masih di Sini

21 Februari 2018   07:33 Diperbarui: 21 Februari 2018   07:52 512
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku masih disini

21 FEBRUARI 2018, 01:56
Senja

Sepanjang perjalanan pulang
Air mata ini tak bisa menahan
Mengalir beranak sungai
Tissue ini hampir ak berujud lagi..
semenjak kita bertemu
kamu telah menempati ruang di dasar hati
Aku hanya bisa merengkuh hatimu
Di anganku dalam wujud yang terindah
Sangat jelas
Kamu tak pernah ada hati untukku
Betapa bodohnya
Untuk sekedar memahami
Kamu yang tak pernah punya hati untukku.
Selalu saja gagal..
melupakanmu..
Menghilangkanmu dari otakku,
Aku terjatuh di kedalaman hati yang terdalam...
Gelap..
Sepi....
berharap..
Kau wanitaku yang aku cintai .
Suatu saat akan berpaling padaku.
bisa mencintai aku.
Sungguh sumpah mati kuharapkan.
Agar ada benih cinta yang bersemi...
Di hatimu..
mencintaiku..
menyanyangiku..
Mencintaimu memang menguras seluruh energiku..
Kenyataan dan harapan
mulai jungkir balik tak beraturan..
Aku selalu merasa
kamu berada disampingku...
Memberi perhatian kepadaku..
ucapan selamat pagi darimu
Selalu ada saat membuka mata dan menutup mata ini...
Jujur sangat kurindukan itu padamu...
Sungguh indah ....
aku lelah dengan semua khayalku ini...
itulah diriku..
Selalu dan selalu ..
Membayangkan indahnya cintamu..
Sepertinya  aku  sudah gila karena rindu ini..
Aku memintamu untuk sejenak ada
Saat aku tak mampu  membendung rinduku
Hanya sejenak
Diantara kesibukan urusanmu..
Sempatkan menulis
Sapalah aku sesaat
Pesan singkatmu
Senandung kecilmu di telepon, .
mampu memudarkan timbunan rinduku
kamu mengertikah...?
Tak perlu cintamu
Sedikit pesanan singkatmu...
Itu saja..
Tak perlu panjang lebar...
Maaf  aku telah egois
Maafkan juga
Tentang semua ambisiku kepadamu...
Satu keinginanku ..
Aku ingin sedikit rasa bahagia...
Sedikit kepedulianmu
Tak pernah aku akan marah padamu..
Atau meminta engkau putusdengan dirinya..
Berdoa untuk ityupun tak pernah kulakukan..
Silakan jalan dengan kekasihmu..
Aku minta sedikit waktu
Jawablah  pesan yang kukirim...
Akan ada saatnya nanti kamu
Akan mengerti...
Siapa yang akan menyanyangimu
Aku tetep di sini
Dengan barisan tulisanku..
Tentang hatimu
Tentang bagaimana hatiku..
...
Tulisan dariku ini
Mencoba mengabadikan
Yang mungkin kan kau lupakan
Atau untuk dikenang

http://youtu.be/oP8YE_IISEw
....

Tentang dirimu
Suhawan tridoyo
Gambar pixabay.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun