Mohon tunggu...
Wawan tri
Wawan tri Mohon Tunggu... Wiraswasta - Perjalanan panjang

Sebuah hati serangkai kata

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Ketakutanku

2 Januari 2018   07:21 Diperbarui: 2 Januari 2018   08:40 883
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


Ketakutanku
31 DESEMBER 2017, 16:15
"Kita" bukanlah dua orang
Yang diikat dalam sebuah ikatan spesial.
Namun ingatanku  
tentang dirtimu..
Masih sangat kuat.
Begitu besar keinginanku  
Untuk mendekat padamu..
Semangatku
Sungguh luar biasa..
Setengah mati aku  berusaha merebut hatimu..
Di antar keterbatasan yang kumiliki..
Kupaksakan diriku untuk terus berlari
Mengejar MU..
menyakinkan hatiku...
Aku tetap ada di hatimu..
Dalam semua waktuku..
Aku siap memberikan apa yang kamu butuhkan,
Waktu selalu ada saat engkau resah, gelisah,
Aku siap mendengar ceritamu,
segala keluh kesahmu..
Aku tak peduli
Seberapa gelap atau terang masa lalumu
Aku ingin tetap ada dihatimu
Sekarang dan selamanya..
Cukup jauh aku berlari masuk ke hidupmu..
Namun apalah arti semua itu  
Aku yang  tidak pernah menjadi pertimbanganmu....
Merubah dirimu, sebagai malaikat penyabut nyawa
perenggut segala bahagiaku.  
Yang teramat menakutkan..
Hatimupun seakan bertirai..
yang membatasiku..
Yang tak juga aku bisa ungkap..
aku memang tak sesempurna yang kau inginkan
Kaupun seperti tidak pernah merasakan kehadiranku
Kehadiran hati yang   selalu merindukanmu..
Aku kesakitan pada cinta ini..
Aku cemburu pada semua temanmu..
Aku takut pada bayanganmu.....
Yang terus melukaiku..
Dalam rentang waktuku..
Sejak aku bertemu November  tahun lalu..
...
Suhawan tridoyo
GAmbar pixabay..

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun