Mohon tunggu...
Wawan tri
Wawan tri Mohon Tunggu... Wiraswasta - Perjalanan panjang

Sebuah hati serangkai kata

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Sahabat

11 Desember 2017   06:50 Diperbarui: 11 Desember 2017   08:15 1199
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

19 JULI 2017, 07:58

SAHABAT

Apa yang kau utarakan.
Memang telah menyakitiku...
Jauh dari harapanku.
Jauh dari keyakinan ku...

Di awal pertemuan ku..
Rasa ini ada
tanpa pernah aku meminta..
Semakin kucoba menepis semua
Perasaan itu semakin mnengejarku
Aku tidak menyesal atas keputusan itu..

Kesakitan. ..
Kesedihan ...
Kekecewaaan..
Terasa begitu mendalam ....
Menyusup di kedalaman hatyiku..
Beginikah rasanya mencintaimu..

Mencintaimu sama seperti
Melukis indahnya wajahmu..
Di atas sungai
Yang mengalir terbawa entah sampai di mana...
Tanpa bisa aku hentikan...
....
Aku memang harus menangis
Agar rasaku luntur bersama air mata ini..
Mengurangi beban yang menyesakkan dadaku..

Menerima dirimu sebagai sahabat..
Adalah hal yang terberat dari perjalanan hidupku..
Aku ingin lebih dari sekedar bersahabat..
Aku ingin menjadi yang istimewa
Di kehidupanmu..
..
Perasaanku memang tak bisa kupaksakan..
Pada hatimu yang telah terisi..
Menjadi orang yang menemanimu..
Menjadi tempat berbagi ..
Segala keluh kesahmu..
Segala cerita bahagiamu..
Harus kuterima...
Harus kubahagiankan hatimu..
Meski mendengar ceritamu
Ada rasa cemburuku ...
Ada rasa sakit ku..
..
Kuharap dirimu selalu ceria..
Hatimu selalu  bahagia..
Jangan pernah bersedih..
Kalaupun engkau harus menangis...
Menangislah..
Tak kan ku biarkan...
Air mata itu mengalir di pipimu.
akulah orang pertama..
Yang selalu menghapus air mata itu..
Jika hatimu tersakiti
Karena aku sahabat..
Yang menyayangimu..

..

St

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun