Mohon tunggu...
Suhandono Wijoyokusumo
Suhandono Wijoyokusumo Mohon Tunggu... Freelancer - Grandmaster of kundalini

Grandmaster of kundalini memberikan training dalam spiritual

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

OBE (Out of Body Experience)

23 September 2022   18:54 Diperbarui: 23 September 2022   19:08 16 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

[19/4 20.43] Suhandono Wijoyokusumo: OBE ( OUT OF BODY EXPERIENCE ), dan kemudahan mengamati fikiran. Yuk kita bahas pelan pelan. Josss...
[19/4 20.44] Suhandono Wijoyokusumo: Para master kita belajar dulu cara mengeluarkan ruh kita keluar dari tubuh fisik.
[19/4 20.46] Suhandono Wijoyokusumo: Anda santai tidur terlentang kaki lurus tidak bersilangan juga tangan taruh di samping kiri dan tangan tubuh telapak tangan membuka ke atas.

[19/4 20.51] Suhandono Wijoyokusumo: Setelah itu mulai suruh ruh anda naik ke atas pelan pelan saja melewati betis melewati paha melewati perut setelah itu dada, istirahatkan sebentar di dada sekitar 10 detik lalu naikan lagi sebatas leher wajah dan kening lalu lepaskan melalui chakra Sahasrara anda dan jangan pergi jauh cukup di dekat tubuh anda biarkan ruh anda berada di luar tubuh fisik setelah itu anda perhatikan fikiran anda terlihat jelas fikiran anda saat ruh anda berada di luar tubuh fisik.

[19/4 20.55] Suhandono Wijoyokusumo: Biarkan ruh berada di luar tubuh fisik selama 20 menit tidak perlu terburu-buru dipanggil untuk masuk tubuh fisik biarkan ruh anda menyerap energi alam semesta dan di perhatikan saat menyuruh ruh kembali ke tubuh fisik jangan cepat cepat santai saja hingga tidak ada hentakan dan menyebabkan jantung anda berdebar kencang.

[19/4 21.00] Suhandono Wijoyokusumo: Saat ruh anda di luar tubuh fisik anda dapat leluasa memperhatikan fikiran anda, OBE adalah latihan untuk persiapan meninggal dunia, hingga nanti saat anda meninggalkan dunia ruh anda sudah terbiasa dan sudah mempunyai MATA BATHIN.

[19/4 21.03] Suhandono Wijoyokusumo: Saat ruh anda sudah biasa keluar tubuh fisik maka ruh anda tidak lagi melayang layang dan sukar untuk dikendalikan, untuk para pemula jangan pergi terlalu jauh dari tubuh fisik karena ruh anda belum begitu kuat.

[19/4 21.06] Suhandono Wijoyokusumo: Dilatih OBE agar ketakutan akan kematian diminimalisir karena anda sudah terbiasa mengeluarkan ruh dari tubuh fisik anda.

Baca juga: Karma

[19/4 21.16] Suhandono Wijoyokusumo: Cerita malam, saat kita terbiasa melakukan OBE ( OUT OF BODY EXPERIENCE ) nanti kita melihat ruh manusia yg kaki ruhnya sudah ada di dada atau kaki ruhnya sudah ada di tenggorokan atau kaki ruhnya sudah ada di kening  tinggal tunggu lepas dari tubuh fisiknya, wah sudah hampir meninggal ya pak, jangan kurang ajar kamu ya, itu kaki ruh bapak sudah di kening beberapa hari lagi pasti meninggal. Jossss...

[19/4 21.25] Suhandono Wijoyokusumo: Semua yang bernyawa pasti akan mati atau meninggal, mati atau meninggal itu adalah perayaan, ruh anda terbebas dari belenggu fisik , tempat pelepasan ruh tertinggi adalah chakra Sahasrara agar mati anda tidak tersasar.

Baca juga: Catatan Suhandono

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan