Mohon tunggu...
Suhandono Wijoyokusumo
Suhandono Wijoyokusumo Mohon Tunggu... Freelancer - Grandmaster of kundalini

Grandmaster of kundalini memberikan training dalam spiritual

Selanjutnya

Tutup

Diary

Pengalaman Belajar Kundalini

19 Oktober 2021   20:44 Diperbarui: 19 Oktober 2021   21:27 273
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Cerita ibu saya ( Si Khobboer Ridho )
Kemarin dia lagi di toko kacamata, tiba tiba datang seorang bapak menghampirinya dan berkata bahwa dia masuk ketoko itu karena melihat sinar warna warni terang benderang yang memancar keluar toko tersebut, dan bapak tsbt sangat penasaran pingin tahu asal sinar tersebut, dan dia bilang bahwa sinar tersebut berasal dari tubuh ibu saya, belum hilang terkejut ibu saya. 

Tiba tiba bapak itu sampai sungkem sungkem  menanyakan ibu punya amalan apa dan memaksa ibu saya untuk mengajarinya bahkan bapak tersebut bilang berani bayar segala, dalam kebingungan dan terkejut ibu saya bilang bahwa dia orang bodoh tidak bisa apa, sekolahnya aja hanya SD, dan si Bapak tadi terus memaksa dan minta alamat rumah.

Setelah drama tersebut selesai orang orang yang berada di toko tersebut pada heran melihat kejadian tersebut, bahkan saat bapak tersebut meninggalkan toko sang pemilik toko sempat bilang terima kasih dengan gembira kepada si bapak.

Ternyata bapak yang tadi adalah seorang kiai di Sumenep Madura, pantes kata ibu saya orang orang yg ditoko pada heran kenapa seorang kiai  sampai begitunya kpd ibu saya.

Ibu saya ikut baru sekali ikut loka karya di Surabaya, dan di shaktivat oleh GM.
setahu saya ibu rajin baca afirmasi yang di dapat dulu. TVK muantepp....tep...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun