Mohon tunggu...
halub©
halub© Mohon Tunggu... Mahasiswa - Puisi, Cermin, Cerpen, Motivasi, dan Musykil ....

Pencarian dan keyakinan, berteman dekat, sampai kapan pun, selalu ada hal-hal yang membanggakan bagi setiap yang yakin

Selanjutnya

Tutup

Love

Keladi Titanium

10 September 2022   16:00 Diperbarui: 10 September 2022   16:02 36 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Tumbuh di mana pun dengan ciri khas corak yang pasti memikat. Siapa yang melihat, kebanyakannya dan biasanya terpikat. Sejatinya perputaran waktu---terlalu singkat, namun tetap terasa lama, untuk itu memikat adalah bakat yang harus benar-benar lekat.
   Tak peduli walaupun pada akhirnya yang terpikat akan sekarat dan berakhir koit, itu bukan urusan! Yang menjadi titik fokus hanya bagaimana membuat siapa pun yang melihat suka, terpikat, dan---teruskan sendiri.
   Jenis, sudah terdapat banyak jenis, kurasa aku yang paling elok dari sekian banyak jenis yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Ciriku, kalian penasaran? Jangan. Kalau kalian terpikat, kalian sudah siap sekarat lalu koit?
   Pikirkan lah matang-matang, matang-matanglah dalam berpikir, bertindak, dan---memilih untuk merasa terpikat denganku. Karena risiko tanggung sendiri dong. Masa aku juga yang harus tanggung, kalian punya otak kan!? Aku yakin tak punya jika kalian lebih memilih untuk terpikat, heuh! Apa!? Enggak suka!? Siapa juga yang nyuruh untuk suka, error!
   Corakku, pasti menariklah! Buktinya sedari tadi kalian masih penasaran denganku! Dasar mata keranjang enggak tahu diri! Ngaca lah! Bentukku seperti hati, corak merah terhampar di tengahnya. Lalu terhambur juga corak bintik-bintik putih di pinggir lekukan bentuk hati itu, siapa coba yang tak terpikat? Aku gede rasa!? Kalian yang terlalu bodoh mengobral rasa! Akuhanyapenghibursiapasaja!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan