Mohon tunggu...
Sugiantoro
Sugiantoro Mohon Tunggu... Operator - Operator Humas Rutan barabai

Saya seorang ASN yang bertugas di Rutan Kelas IIB Barabai sebagai Tim Humas.

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Kanwil Kemenkumham Kalsel Sampaikan Apresiasi Pemda HSS di HUT ke-72 atas Komitmen dalam Tingkatkan Pelayanan KI

3 Desember 2022   21:34 Diperbarui: 3 Desember 2022   22:15 108
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kadiv Yankum Ngatirah, mewakili Kakanwil Kemenkumham Kalsel memberikan Piagam apresiasi Pengelolaan Kekayaan Intelektual Kepada Asisten II Bupati HSS. Dokpri

Kandangan, Humas_Info - Memasuki usianya yang ke 72 Tahun, Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melaksanakan kegiatan puncak perayaan hari jadinya pada Sabtu,(03/12). Jalannya kegiatan berlangsung meriah dengan mengundang langsung Gubernur Kalimantan Selatan, Syahbirin Noor serta Para Bupati/Walikota se-Kalimantan Selatan, para Forkopimda Kalimantan Selatan, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, dan instansi terkait yang dilaksanakan di Lapangan Tugu Lambung Mangkurat HSS.

Pemda HSS juga mengundang Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan sebagai salah satu Instansi yang menjadi mitra kerja yang sudah terjalin dengan baik di bidang Hukum dan HAM selama ini, salah satunya peningkatan layanan di bidang Kekayaan Intelektual.

Dalam kesempatannya, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ngatirah menyampaikan Piagam apresiasi terkait pengelolaan Kekayaan Intelektual secara langsung, yang dalam hal ini mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Lilik Sujandi

Piagam apresiasi diterima oleh Asisten II Bupati HSS dengan disaksikan langsung oleh Gubernur Kalsel dan Bupati HSS. Hal ini merupakan bentuk komitmen bersama dengan menggandeng Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan dalam membantu meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya membantu pertumbuhan ekonomi para pelaku usaha lewat kemudahan pendaftaran dan perlindungan merek usaha sehingga mampu bersaing dipasar nasional maupun ketingkat global.

Dokpri
Dokpri

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin menyampaikan potensi HSS yang dapat terus ditingkatkan.

"Kabupaten HSS memiliki potensi besar untuk terus berkembang diberbagai sektor pembangunan ekonomi untuk terus digelorakan dan dioptimalkan," ucapnya.

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ngatirah secara khusus juga memberikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten HSS atas dukungannya selama ini khususnya dibidang KI sebagai bentuk pemajuan ekonomi masyarakat

"Lewat momen besar di HUT Kabupaten HSS ini, Kanwil Kemenkumham Kalsel selaku perpanjangan tangan pelayanan DJKI di Kalimantan Selatan memberikan apresiasi kepada Pemkab HSS karena turut berperan aktif dalam memajukan kekayaan intelektual masyarakatnya lewat kerjasama dalam pelayanan KI," ujarnya.

Dokpri
Dokpri

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun