Mohon tunggu...
Sugiantoro
Sugiantoro Mohon Tunggu... Operator - Operator Humas Rutan barabai

Saya seorang ASN yang bertugas di Rutan Kelas IIB Barabai sebagai Tim Humas.

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Kejar Predikat Memuaskan, Rutan Barabai Ikuti Audiensi Penilaian Visitasi Evaluasi Penyelenggaraan SPBE

6 Oktober 2022   05:28 Diperbarui: 6 Oktober 2022   05:30 49 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


Barabai, INFO_PAS - Dalam rangka meningkatkan SPBE Kementerian Hukum dan HAM pada Tahun Evaluasi 2023 menuju predikat memuaskan, Rutan Barabai ikuti audiensi penilaian visitasi evaluasi penyelenggaraan SPBE secara virtual di ruang Karutan Barabai, Selasa (05/10).

Kegiatan ini diikuti oleh Karutan Barabai didampingi pejabat struktural dan staf pegawai lainnya melalui zoom meeting dengan fokus dan seksama.

Kegiatan dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Lilik Sujandi. Selanjutnya penyampaian materi disampaikan oleh Tim Asesor Pusat Kementerian Hukum dan HAM RI.

Evaluasi penyelenggaraan SPBE dilaksanakan guna memberikan evaluasi untuk meningkatkan dan memastikan bahwa SPBE telah berjalan sebagaimana mestinya dengan efektif serta efisien.

Karutan Barabai, Gusti Iskandarsyah, menyampaikan bahwa SPBE harus selalu ditingkatkan menyesuaikan perkembangan zaman yang semakin canggih guna meningkatkan kinerja Kemenkumham yang semakin PASTI dan BERAKHLAK.

"Sangat penting evaluasi ini untuk diikuti, guna meningkatkan SPBE yang telah kita laksanakan untuk terus dilakukan perbaikan -perbaikan," tambah Gusti kepada pegawainya.

Senada dengan itu, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel, Lilik Sujandi, juga menyampaikan bahwa Kita tidak bisa lepas dari SPBE karena sudah menjadi style dalam cara bekerja di era digital saat ini dan merupakan sebuah kesempatan sekaligus peluang yang luar biasa untuk memajukan Kantor Wilayah dan UPT Pemasyarakatan.

Dokpri
Dokpri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan