Mohon tunggu...
Sucen
Sucen Mohon Tunggu... Hidup itu sederhana, putuskan dan jangan pernah menyesalinya.

Masa depan bukan Tahun depan, Bulan depan, bahkan minggu depan masa depan adalah hari ini. Manfaatkan hari ini dengan baik maka itulah masa depanmu.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Jelang Harlah NU, IPNU IPPNU Cenang Bergerak Meramaikan

24 Januari 2021   15:52 Diperbarui: 24 Januari 2021   15:57 327 2 0 Mohon Tunggu...

Para remaja muda mudi yang tergerak dalam wadah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatu Ulama (IPNU-IPPNU) Desa Cenang adakan kegiatan pemasangan bendera dalam rangka menyambut Harlah NU 31 Januari 2021 mendatang.

Salah satu dengan nama akun Silvie posting broadcast poto kegiatan saat kegiatan pemasangan bendera dengan caption " menyambut harlah NU " dibelakangnya ditandai dengan emoticon tiup terompet via WAG PR NU Cenang.

Seketika dentingan grup riuh dengan diawali sahutan bendahara Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama Tobiin.

" Luar biasa semangatmu mga berkah ngurip2 NU ning desa cenang " tulis akun inisial T.

Apresiasi sekecil apapun harus kita sampaikan, ini bukti bahwa kami kepengurusan yang diatasnya Pengurus Ranting dalam hal ini komitmen dalam berorganisasi agar kesemangatan terus berkobar didada para pemuda pemudi NU. Pungkas Tobiin

Tak ketinggalan Katibpun urun sambutan " Ajib " sebagai apresiasi kesemangatan para kader NU masa depan Cenang.

Begitu pula Banom Pencak Silat Pagar Nusa  yang digawangi Ustad Robi Kusnindar P. Turut memberikan apresisasi atas gerakan IPNU-IPPNU Cenang.

" Sama" berjuang demi NU .." sahut Robi via pesan singkatnya.

Disusul Rois Suriah dengan stiker bertulis tetap semangat dengan desain tulisan melingkar merah biru dan kepalan tangan didalamnya tanda semangat pemuda yang berkobar.

Banom Gerakan Pemuda Ansor tidak menulis kata tapi langsung kirim video berdurasi 39 detik ucapan harlah Nahdlatul Ulama

" Segenap Pengurus Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Cenang Mengucapkan Selamat Harlah Nahdlatul Ulama ke 95 " itu kira kira isi dari video tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x