Mohon tunggu...
Sucen
Sucen Mohon Tunggu... Hidup itu sederhana, putuskan dan jangan pernah menyesalinya.

Masa depan bukan Tahun depan, Bulan depan, bahkan minggu depan masa depan adalah hari ini. Manfaatkan hari ini dengan baik maka itulah masa depanmu.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Anak Perempuan Dambaan Ayah

24 Oktober 2020   10:01 Diperbarui: 24 Oktober 2020   10:09 16 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Anak Perempuan Dambaan Ayah
Aina Anindya Putri anak perempuan dok.pri

Anak Perempuan itu yang terbesit pertama saat awal awal kehidupan rumah tangga saya, entah alasan apa yang membuat saya ingin lebih dulu punya anak perempuan.

Dilansir dari laman muslimah.or.id pada salah satu Firman-Nya dalam QS. as-Syura: 49 yang artinya 

"Hanya kepunyaan Allah-lah kerajaan langit dan bumi, Dia menciptakan apa yang Dia kehendaki. Dia memberikan anak - anak perempuan kepada siapa yang Dia kehendaki dan Dia memberikan anak - anak lelaki kepada siapa yang Dia kehendaki."

Dari kutipan ayat diatas anak perempuan disebutkan diawal tentu ada maksud dan hikmah yang dikandung. Kata ustad Ada keistimewaan disana.

Itu kenapa saya dulu lebih ingin punya anak perempuan. Walau keinginan itu pupus setelah anak pertama saya lahir laki -laki.

Dan Alhamdulillah setelah kelahiran anak lakai - laki anak ke dua dikaruniai seorang anak perempuan pada 10 tahun setelah kelahiran anak pertama. Ayah dan Anak Perempuan sampai dengan hari ini masih belum kelihatan bagaimana sidede berperilaku antara dengan saya (ayah.red) dan dengan Ibunya, karena usia sidede baru tiga bulan.

Yang jelas sih saya bahagia, senang sudah punya momongan sepasang perempuan dan laki-laki. rasanya seperti punya anak pertama lagi.

Seperti halnya istri saya, dia terlihat gembira senang dan tentu bahagia karena sebelum hamil sudah mendambakan anak perempuan.

Harapannya bahwa kelak kedua anak saya bisa menjunjung nama baik keluarga berbakti lepada kedua orang tua, bermanfaat bagi Agama Nusa dan Bangsa.

VIDEO PILIHAN