Mohon tunggu...
Sucen
Sucen Mohon Tunggu... Hidup itu sederhana, putuskan dan jangan pernah menyesalinya.

Masa depan bukan Tahun depan, Bulan depan, bahkan minggu depan masa depan adalah hari ini. Manfaatkan hari ini dengan baik maka itulah masa depanmu.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Terkesan Asal, Garapan Aspal di Cenang Mengelupas

3 Oktober 2020   21:06 Diperbarui: 3 Oktober 2020   21:07 10 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Terkesan Asal, Garapan Aspal di Cenang Mengelupas
Dok. Sahirman

Cenang, Pengerjaan Jalan Kabupaten yang berlokasi di Jalan Cendrawasih sepanjang 300 Meter dikeluhkan warga, pasalnya baru beberapa hari dikerjakan ada titik aspal yang mengelupas.

Kondisi ini kemudian banyak dikeluhkan warga sekitar dengan mengabadikan kondisi jalan tersebut dan membagikannya di Whatsapp Grup desa.

Salah satu warga Sahirman dalam broadcastnya menyampaikan.

" Solusinya mau seperti apa dan bagaimana. " demikian caption yang disertai gambar jalan yang rusak.

Dok WAG Ruang BPD
Dok WAG Ruang BPD
Diketahui pekerjaan aspal aspirasi ini dilakukan oleh pihak ke 3 dan sampai hari ini belum bisa dikonfirmasi  perihal pekerjaannya.

Sahirman juga berharap kondisi ini bisa cepat diperbaiki dan agar bisa direspon cepat pihaknya menyarankan ada intervensi dari pihak terkait atau desa.

Sementara menurut Ketua BPD Suratno beberapa waktu lalu dikonfirmasi pihaknya sudah menyampaikan perihal tersebut kepada penggarap dan menurutnya pekerjaan itu masih dalam masa perawatan selama 3 bulan kedepan dan mengenai kerusakan akan segera ditangani. Katanya.

Pengawasan pembangunan di desa sudah sepatutnya warga saling mengawasi dengan begitu apa yang diharapkan warga masyarakat terkait pembangunan yang baik dan berkualitas bisa terpenuhi.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x