Mohon tunggu...
Sucen
Sucen Mohon Tunggu... Hidup itu sederhana, putuskan dan jangan pernah menyesalinya.

Masa depan bukan Tahun depan, Bulan depan, bahkan minggu depan masa depan adalah hari ini. Manfaatkan hari ini dengan baik maka itulah masa depanmu.

Selanjutnya

Tutup

Politik

Profesional Sewajarnya, Bukan Niat Pencitraan

16 September 2020   18:51 Diperbarui: 16 September 2020   18:58 22 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Profesional Sewajarnya, Bukan Niat Pencitraan
sumber kumparan.com

Banyak beredar berita bahwa para artis sekarang banyak yang banting setir nyalon Kepala Daerah, Anggota Dewan yang mencengangkan adalah terpapmpang Baliho di sudut kota jawa barat Giring "Nidji" bercokol dan bernarasi menjadi kandidat presiden tahun 2024 mendatang.

sah-sah saja toh mereka para artis adalah warga negara republik indonesia berhak memilih dan dipilih sebagai publik pigur ketenaran mereka sangat menunjang untuk meniti karir politik siapa sih yang tidak kenal dengan artis selain sering menghibur dijagad hiburan meraka juag punya segudang fans. ini yang kemudian menjadi cikal bakal keberuntungan seorang artis yang melenggang jadi kepala daerah atau anggota dewan.

ketenaran artis juga yang membuat para elit politik sering melirik mereka untuk dipinang menjadi kandidat pendamping demi mengangkat elektabilitas calon dan tentu partai pengusungnya.

berbicara artis yang jadi pejabat daerah atau anggota dewan sering kali pada perjalanannya mereka ada yang demam panggung sebelum jadi pejabat biasa saja ketika jadi pejabat ada yang over akting sok jadi orang hebat, ikut demam blusukan bahkan tak tanggung tanggung ada yang lakukan sidak dan marah marah didepan publik seolah hanya dia yang bisa bekerja. misal saja kejadian sidak di kota jambi saat pejabat yang berinisial ZZ kala itu menjadi kepala daerah disana. sidak malam hari ke rumah sakit dengan dasar banyaknya aduan dari masyarakat bertindak garang sampai menendang kursi.

Hal semacam ini ada baiknya hanya saja tidak dibarengi sikap konsisten sang pejabat selang beberapa bulan terdengar kabar bahwa artis tersebut terjerat kasus korupsi kan malu... kemarin sok jadi orang paling benar eh tak tahunya diseret petugas KPK dan memakai baju orange. biasa sajalah profesional sewajarnya jangan mementingkan pencitraan.

bisa saja doa mereka yang dipermalukan dikabulkan sang pencipta. 

VIDEO PILIHAN