Mohon tunggu...
Sucen
Sucen Mohon Tunggu... Hidup itu sederhana, putuskan dan jangan pernah menyesalinya.

Masa depan bukan Tahun depan, Bulan depan, bahkan minggu depan masa depan adalah hari ini. Manfaatkan hari ini dengan baik maka itulah masa depanmu.

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Kaleidoskop Kompasiana Bikin Baper

1 Januari 2020   12:48 Diperbarui: 1 Januari 2020   12:53 17 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kaleidoskop Kompasiana Bikin Baper
Doc. Kompasiana

Awal Tahun 2020 dapat pesan grup medsos kompasianer ada pengumuman rangking berapa kamu dikompasiana?

Cari tahu akun sendiri berapa rangking saya yah.. sret sret bolak balik cari info bagaimana bisa tahu saya rangking berapa, penasaran. Jika dibanding guru-guru saya dikompasiana kiranya bukan hal yang mudah untuk raih peringkat, disamping usia nulis saya masih seumur jagung, tingkat aktifitas blog pun bisa dibilang tidak begitu sering hanya sesekali jika suasana hati lagi oye...

Klik sana klik sini tidak muncul, paling belum ada rangking atau kalaupun ada mungkin masih>1000 atau urutan buncit.

Ternyata klik iklan kaleidoskop sreeeet loading beberapa saat muncul start, diklik ko tidak muncul hati mulai pesimis bahwa saya belum ada urutannya.

Klik start sekali lagi eh eh cling muncul seperti gambar diatas, langsung saya screenshoot dibingkai barangkali aja bisa buat jaminan pinjam dibank mmm.....

Yang membuat senang adalah saya tidak terlihat bahwa rangking saya jauh dibawah para suhu dengan tulisan yang sama akun saya peringkat >100 sama dengan H. Bahrul Ulum, S.Ag, M.Pd., Azis Aminudin MPC, dan yang lainnya.

Terimakasih Kompasiana

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
1 Januari 2020