Mohon tunggu...
Sucen
Sucen Mohon Tunggu... Hidup itu sederhana, putuskan dan jangan pernah menyesalinya.

Masa depan bukan Tahun depan, Bulan depan, bahkan minggu depan masa depan adalah hari ini. Manfaatkan hari ini dengan baik maka itulah masa depanmu.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Kabar Duka, Kuntoro Eks Sekdes Cenang Berpulang

28 Oktober 2019   23:49 Diperbarui: 29 Oktober 2019   00:00 213 0 0 Mohon Tunggu...

Kabar mengejutkan datang via pesan singkat grup whatsapp Camat Songgom Mochamad Sodiq, S.STP, M.Si meneruskan telah terjadi kecelakaan tunggal sebuah sepeda motor di wilayah tanjakan simpur gunung lio Kecamatan Banjarharjo Kabupaten Brebes. Senin, (28/10/2019)

Pada hari Senin pukul 16.30 Wib bertempat di tanjakan Simpur Gn.Lio Kec.Banjarharjo telah terjadi kecelekaan tunggal/rem blong SPM Vario metik
Data Korban
1. Bpk.Kuntoro (MD) 19.30 di RSUD Brebes
2. Fajar Tanjung di rawat di RSUD Brebes
Kondisi luka
Patah tulang tingkai atas sebelah kanan dan patah tulang bahu sebelah kiri.

Pelapor :

Wartono intel koramil salem

Demikian isi pesan yang disampaikan Wartono intel Koramil Salem-Brebes.

Berita ini sontak membuat geger warga Desa Cenang Kecamatan Songgom-Brebes pasalnya salah satu korban Kuntoro adalah mantan Sekretaris Desa Cenang yang pada tanggal 16 Januari 2018 ditarik kedinasannya ke disperindag Kabupaten.

Menurut keterangan Bambang sesama rekan eks sekdes yang bertugas di Badan Kepegawaian Daerah bahwa Kuntoro ditugaskan mengantar Surat Kedinasan ke Kecamatan Salem-Brebes.

Dalam perjalanan tepat ditanjakan simpur gunung lio Kecamatan Banjarharjo-Brebes sepeda motor yang ditumpangi bersama rekannya mengalami rem blong, sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan.

Korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Brebes sesaat setelah kejadian namun Kuntoro salah satu korban tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 19.30 wib di RSUD Brebes, terdapat luka lebam didagu dan patah tulang tingkai atas dan patah tulang bahu sebelah kiri.

Keluarga histeris ketika Jenazah tiba dirumah duka, seakan tidak terima dengan kenyataan, Kuntoro dikenal sangat dekat dengan keluarga pembawaannya selalu riang humoris dan mudah bergaul dengan siapapun.

Dilingkungan pekerjaanpun Kuntoro dikenal supel dan humoris maka tak heran dimanapun dirinya berada dirinya cepat mendapatkan teman baru.

Semoga amal ibadahnya diterima disisi Alloh SWT. Dan diampuni segala kesalahannya Amin.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x