Mohon tunggu...
jeaanii_
jeaanii_ Mohon Tunggu... Editor - Jeani c

Oh no

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Indahnya Masa SMP

4 Oktober 2019   22:34 Diperbarui: 4 Oktober 2019   22:38 89
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Nama saya adalah Jeani Cantika Sari yang biasa dipanggil Jeni, namun banyak juga yang memanggil dengan julukan yaitu Jeje dan Jendhuk. Pasti kalian bingung apa itu Jendhuk, Jendhuk dari kata Jeundeuk yaitu panggilan sayang dari personil BlackPink kepada Jennie salah satu personilnya. Namun disitu saya merasa ada yang istimewa hanya karena panggilan saja.

Saya anak anak kedua dari dua bersaudara. kalo tanya alamat, alamat saya jl Siak, Pandean, Taman kota Madiun. Namun kalo tanya hobi, saya tidak memiliki hobi yang bagus dan spesial karena hobi saya tidur dan membaca Wattpad, jadi banyak yang bilang kalo Jeni tu nolep hehehe. Sampek disini saja ya perkenalannya kalo ada yang mau ditanyakan yang lebih detail hubungi saya saja hehe. Sok lu Jen

Saya sekolah di SMPN 2 Madiun, banyak orang kalo mendengar SMPN 2 Madiun langsung tertuju ke sekolah favorit. Yaaa SMPN 2 Madiun adalah satu sekolah favorit di Madiun, namun saya bingung juga entah bejo ataupun apa saya bisa masuk SMP 2 kalo dibilang pinter juga tidak, dibilang bodoh juga tidak saya sih orangnya pas-pasan.

Saat kelas 7 saya menduduki kelas 7F. Awal masuk saya merasa asing karena tidak ada seorang pun yang saya kenali. Saat itu saya duduk disamping Rajeng atau panggilan akrabnya Rara dan dibelakang saya ada Yovita atau Malika. Dan dikelas 7F saya berteman tak hanya dengan Rajeng dan Yovita tapi juga dengan Cesa dan Voni.

Saat kelas 8 saya menduduki kelas 8C. Disini saya sekelas sama Rajeng dan Yovita lagi. Banyak orang yang bilang kalo kelas 8 tu masa-masanya nakal, iya juga sih. Dikelas 8 saya banyak mempelajari tentang teman. Dan saya memiliki geng yaitu YADONGERS disini saya merasa memiliki teman yang selalu ada entah senang maupun duka.

YADONGERS terdiri dari 11 anak yaitu Yovita, Icha, Cindy, Helga, Shafa, Astrid, Rajeng, Zabig, Zahra, Fikke dan saya. Yaaa saya berteman lagi dengan Yovita dan Rajeng sampai sekarang dan semoga selama. Dan saya berharap YADONGERS bakal awet sampek nanti kita semua sukses, bisa dibilang sukses bareng. Ini seputar YADONGERS!.

Yaa sekarang saya kelas 9 saya menduduki kelas 9D. Disini saya sekelas sama Shafa dan Astrid. Dan sebangku dengan Shafa, dia sih orangnya enjoy namun nyebelin beda sama Astrid dia cuek namun perhatian. Banyak orang bilang kelas 9 sudah mulai berjuang, iya berjuang untuk menghadapi UN. Dan saya akan menghadapi UN itu sebentar lagi. Bisa dibilang kelas 9 itu semakin berat, kalo menurut saya sih iya, karena semakin hari semakin banyak tugas yang menanti dan menghadapi masalah pelajaran. Semoga yang akan melaksanakan UN diberi kemudahan dan kesuksesan Aamiiin.

Pasti bingung kenapa judulnya "Indahnya Masa SMP" padahal belum tamat SMP. Yaa karena saya merasa masa-masa SMP saya begitu indah walaupun belum tamat. Begitulah hehe. Sampai disini saja ya ceritanya, dan terima kasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun