Mohon tunggu...
Tekno Pilihan

Sibuk Berat Tapi Masih Ingin Belajar? Sudah Coba Dengar Podcast?

4 April 2018   14:35 Diperbarui: 4 April 2018   14:41 0 1 1 Mohon Tunggu...

Jadwal yang padat menyebabkan banyak orang lupa untuk tetap meng-upgradekualitas mereka. Baik dari segi kemampuan, pengetahuan, maupun kehidupan sosial mereka.

Akibatnya, dari waktu ke waktu hanya orang-orang yang pandai mengoptimalkan waktunya saja yang terus maju seiring perubahan zaman yang bergerak cepat.

Lantas, bagaimana caranya agar kita tidak tertinggal dari orang-orang yang tetap belajar? 

Sesibuk Apasih?

Sesibuk apa sih Anda yang mengaku tidak sempat untuk tetap belajar itu? 

Menghabiskan waktu 24 jam di luar rumah bukan alasan. Kecuali Anda adalah seorang juru ketik yang tidak boleh berhenti mengetik sepanjang hari. Jika Anda hanya seorang karyawan biasa yang menghabiskan banyak waktu di perjalanan menuju kantor dan sempat mendengar musik di sela pekerjaan yang menumpuk, Anda tidak boleh beralasan untuk tetap belajar.

Kebanyakan Lebih Suka Mendengar Musik

Jika dilihat dari akses musik streaming yang hadir di genggaman hampir setiap orang, sepertinya orang-orang yang mengaku sibuk ternyata masih sempat mendengar musik dari earphone mereka. 

Bagaimana jika kebiasaan mendengar musik itu diganti dengan mendengar podcast

Apaan tuh Podcast?

Sederhananya, Podcast adalah sebuah siaran (mirip dengan siaran radio) yang bisa di dengarkan kapan dan dimana saja. Berbeda dengan radio yang mengharuskan kita untuk mendengarnya bersamaan dengan ketika si penyiar radio melakukan siaran. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3