Mohon tunggu...
Subaidi
Subaidi Mohon Tunggu... Penulis - Media Online Terbitan.com

Owner PT. MEDIA TERBITAN ADINATA

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan

Berkah Ramadan, Cobra Sampang Berbagi Takjil Gratis pada Pengguna Jalan

25 Mei 2019   20:44 Diperbarui: 25 Mei 2019   21:12 23 0 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foto Bersama Sejumlah Pengurus dan Anggota Cobra Sampang saat membagikan takjil gratis

SAMPANG, kompasiana.com -- Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, pulan penuh ampunan ini banyak dimanfaatkan dengan berbagi oleh banyak pihak. Tak luput hal itu juga dilakukan Comunitas Barisan Remaja (Cobra) Kabupaten Sampang dengan membagikan takjil gratis pada pengguna jalan.

Acara yang digelar sejak pukul 16:30 WIB tersebut dilangsung di Jalan Jaksa Agung Suprapto, tepatnya di pertigaan lampu merah Barisan, Kota Sampang, Sabtu (25/05/2019).

Menurut Ketua Cobra Sampang, Yevie Dridaryanto, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas anggotanya dengan meningkatkan jiwa sosial dan kepedulian terhadap sesama, bagaimana memanfaatkan momen Ramadhan yang penuh berkah ini dengan hal kebaikan.

"Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, maka dari itu Cobra Sampang hari ini melakukan giat bagi-bagi takjil untuk menambah amal di bulan suci ini, karena dibulan Ramadhan amal kebaikan akan dilipat gandakan," ujarnya Ceppi sapaan akrabnya pada terbitan.com.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Cobra Sampang, Subaidi menyampaikan terima kasih terhadap semua anggota Cobra Sampang yang ikut mendukung kegiatan sosial tersebut.

"Kami bangga terhadap kawan-kawan kita yang masih menyempatkan ikut dan mendukung kegiatan sosial bagi-bagi takjil ini, semoga kita semua diberikan kesehatan," ujarnya.

Tak hanya itu, Subaidi menambahkan ucapan terima kasih pada masyarakat atau pengendara yang berantusias menyukseskan kegiatan tersebut, menurutnya semoga dilain kesempatan dapat berbagi kembali.

"Kami senang karena hanya sekitar 30 menit ratusan yang takjil yang kami siapkan ludes, antusias masyarakat atau pengendara sangat luar biasa, semoga kami masih diberi kesempatan berbagi di lain waktu," pungkasnya.

Penulis : Adie

Mohon tunggu...

Lihat Kisah Untuk Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan