Mohon tunggu...
Siprianus Bruto
Siprianus Bruto Mohon Tunggu... Lainnya - Memikirkan apa yang akan aku lakukan, dan melakukan apa yang telah aku pikirkan. Pencinta Sastra

Berdomisili di Flores, NTT, Indonesia.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Tetap Berjaga Menunggu Janji-Mu

18 September 2020   15:15 Diperbarui: 18 September 2020   15:20 68
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gambar: Sebuah catatan.wordpress.com

Di ujung kegelisahan ini

Uap-uap doa masih mengepul memenuhi langit-langit kamar
Meraung tiada henti memohon tenang
Merayu Sang Khalik dalam doa penuh pasrah

Dalam degup doa yang tak pernah sudah
Hati tetap memeluk tabah yang sangat
Saat air mata jatuh seperti embun pagi di golo Lanok
Memelas dalam keberdosaan yang selalu
Seperti anak kecil merayu di pangkuan ibunya

Ahk Tuhan,,
Telah lama denyut doaku di tangan-Mu
Sampai kapankah aku menunggu dalam kecemasan?
Akan jawab yang masih tertunda
Aku tetap berjaga menunggu janji-Mu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun