Mohon tunggu...
Siprianus Bruto
Siprianus Bruto Mohon Tunggu... Lainnya - Memikirkan apa yang akan aku lakukan, dan melakukan apa yang telah aku pikirkan. Pencinta Sastra

Berdomisili di Flores, NTT, Indonesia.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Selamat Hari Jadi

10 September 2020   13:37 Diperbarui: 10 September 2020   14:59 36
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hanya kenang imajinasi yang dapat aku kecup di ingat hari ini
Perihal hari jadimu yang ditentukan dunia anakmu
Selamat hari jadi mama
Ku tuangkan rindu penuh deru dalam cangkir doa penuh tabah


Pada hari jadimu
Aku ingin memeluk tubuh doa penuh harap
untuk semua para ibu di dunia
Secara khusus untuk puan termanis yang pernah mengizinkan aku berbaring pada rahimnya

Mama
Maafkan malas serta lupa yang selalu terselip dalam hari hidup anakmu
Perihal pujian yang selalu dilupakan memori
Perihal syukur yang selalu disembunyikan situasi

Gambar: AliExpres
Gambar: AliExpres
Mama
Pada hari jadimu ini
Seikat melati kupautkan dalam satu doa penuh cinta teruntuk semua mereka yang selalu bersamaku dan mereka yang selalu mendukung, memotivasi, mencintaiku dan menghiburku serta membenci hadirku

Selamat hari jadi Mama,.
Meski hanya sebatas bayang
Tetapi sungguh aku merindukan
Lembutnya jemari kasihmu

Mama
Selamat hari jadi
Selamat ulang tahun


Clausura,08 Sept. 2020

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun