Mohon tunggu...
St Nur Ainiah
St Nur Ainiah Mohon Tunggu... Ilmu itu cahaya

Pendidkan yang sangat bermakna pada masa pandemi adalah sebuah pengalaman sangat menarik semua pembelajaran secara daring

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Gaya Hidup

10 Juli 2020   12:57 Diperbarui: 10 Juli 2020   12:56 9 3 1 Mohon Tunggu...


Seiring berkembangnya zaman, maka gaya hidup manusia juga ikut berkembang.

Sebagian harus mengubah gaya hidupnya secara drastis, sementara yang lain cukup menyesuaikan saja dengan perkembangan dan tuntutan zaman.

Dalam beberapa tahun belakangan ini, gaya hidup ikut memengaruhi kesehatan seseorang. Baik dari segi kesehatan jasmani maupun rohani.

Sebagian gaya hidup yang berkembang akhir-akhir ini malah menjadi tren di 2020. Dilansir dari MissKyra.com, berikut beberapa gaya hidup yang diprediksi jadi tren di tahun ini.

Quality Time untuk Meningkatkan Produktivitas

Tidak dipungkiri bahwa orang-orang zaman sekarang lebih mudah mengalami stres dan kelelahan dibandingkan orang-orang zaman dahulu. Itulah mengapa quality time sangat populer akhir-akhir ini.

Orang-orang semakin butuh lebih banyak waktu untuk bersantai bersama orang-orang terdekat mereka dan melakukan apa yang menjadi hobi mereka.

Meski terkesan malas-malasan, quality time ini bisa meningkatkan produktivitas seseorang.

Menerima Penampilan Apa Adanya

Istilah anti penuaan mungkin sangat akrab di telinga kaum wanita. Tapi di tahun 2020 ini sebagian wanita sudah siap menerima penampilan mereka apa adanya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x