Mohon tunggu...
Steven Saunoah
Steven Saunoah Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa Fakultas Filsafat Universitas Katolik Widya Mandira-Kupang
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Menulis adalah hobi saya. Terkadang menulis membuat saya mengekspresikan jiwa saya ke dalam tulisan. Tulisan yang selalu saya senangi adalah puisi. Karya sastra sederhana itu membuat saya menemukan kembali jiwa saya yang kadang pula rapuh sebagai manusia.

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Hasil Pertandingan dan Jadwal Matchday ke-3 Piala Dunia 2022!

29 November 2022   06:03 Diperbarui: 29 November 2022   06:33 537
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bruno Fernandes merayakan golnya bersama rekan-rekannya. Sumber gambar: Detik Sport- Detikcom

HASIL PERTANDINGAN DAN JADWAL MATCHDAY KE-3 PIALA DUNIA 2022

Matchday ke-2 Piala Dunia 2022 telah berakhir. Ada negara yang memastikan lolos ke babak 16 besar, tetapi ada juga yang harus angkat koper meninggalkan Qatar pada edisi Piala Dunia kali ini. Tak hanya itu, kejutan lainnya masih akan tercipta di laga terakhir matchday ke-3. Sebab, ada negara yang harus berjuang keras demi lolos ke fase gugur.

Berikut akan ditampilkan hasil pertandingan matchday ke-2, top score, klasmen, top assist dan juga jadwal pertandingan berikutnya. Akan ditampilkan hasil pertandingan grup G dan grup H semalam.

Senin, 28 November 2022. Kamerun bermain imbang 3-3 melawan Serbia. Pencetak gol: Castelletto, Aboubakar dan Choupo Moting (Kamerun). Pavlovic, Milinkovic-Savic dan Mitrovic (Serbia).

Korea Selatan tumbang atas Ghana dengan skor tipis 2-3. Pencetak gol: Cho Kyu Sung mencetak brace untuk Korea Selatan. Salisu Karim (menit 24) serta 2 gol milik Mohammed Kudus, yang masing pada menit ke-34 dan ke-68 (Ghana). Brazil menang 1-0 atas Swiss. Cesemiro mencetak gol pada menit ke-83 untuk memastikan Brazil lolos 16 besar Piala Dunia 2022.

Selasa, 29 November 2022 dini hari. Portugal berhasil menumbangkan Uruguay dan memastikan diri lolos 16 besar Piala Dunia. Pencetak gol: Bruno Fernandes mencetak brace yang masing-masing pada menit ke-53 dan 90 plus 3 lewat titik pinalti.

Klasmen sementara grup A: Belanda memimpin dengan 4 point, diikuti Ekuador (4 point), Senegal 3 point serta Qatar harus tersingkir di Piala Dunia kali ini.

Klasmen grup B: Inggris memimpin dengan 4 point, Iran dengan 3 point, USA dengan 2 point dan Wales dengan 1 point. Semua tim masih memiliki peluang lolos 16 besar.

Klasmen grup C: Polandia memimpin dengan 4 point, Argentina dan Arab Saudi sama-sama mengoleksi 3 point serta Meksiko dengan 1 point. Semua tim masih berkesempatan lolos 16 besar.

Klasmen grup D: Prancis memastikan diri lolos 16 besar setelah mengoleksi 6 point dari 2 pertandingan. Australia mengoleksi 3 point, Denmark dan Tunisia sama-sama mengoleksi 1 point.

Klasmen grup E: grup ini merupakan grup neraka. Semua tim masih berkesempatan lolos 16 besar. Spanyol memimpin dengan 4 point, Jepang dan Kosta Rika sama-sama memiliki 3 point serta Jerman berada di dasar klasmen dengan 1 point saja.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun