Mohon tunggu...
Kapten Jack Sparrow
Kapten Jack Sparrow Mohon Tunggu... Wiraswasta - Content Creator

Instagram: stvnchaniago, Email: kecengsc@gmail.com, Youtube: FK Anime,

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Sinopsis Lengkap One Piece Film RED: Uta Meninggal, Shanks dan Luffy Keluarkan Serangan Kombinasi!

12 Agustus 2022   15:02 Diperbarui: 12 Agustus 2022   15:11 7139 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sinopsis lengkap movie One Piece Film RED, Uta tewas, Luffy Gear 5, Shanks Haoshoku Haki! (Sumber: Youtube @FK Anime)

Spoiler film One Piece RED telah dirilis beberapa hari lalu melalui akun 5ch, dimana plot mengenai movie One Piece terbaru tersebut mulai bisa diterawang oleh calon penonton. Dan kali ini, spoiler tambahan untuk film One Piece RED dimunculkan oleh forum One Piece Filipina, yang mengungkap beberapa informasi yang cukup penting. Penasaran sama update spoiler film One Piece RED? Berikut ulasannya.

Secara general, movie One Piece RED menurut orang Jepang sangatlah menarik, sebab mereka memberikan banyak respon positif.  Mereka menyebut film One Piece RED cukup emosional dan berbeda dari film One Piece sebelumnya. Mulai dari pertarungan, musik, hingga character development yang keren akan menjadi pembeda di film One Piece RED ini.

Kemudian untuk update spoiler film One Piece RED sendiri, dikatakan bahwa Robin akan mengeluarkan teknik Demonio Fleur miliknya. Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi fans Nico Robin, sebab teknik Demonio Fleur sendiri belum muncul di anime One Piece (saat artikel ini dibuat). Teknik Demonio Fleur sendiri memang tergolong langka, sebab baru sekali saja ditunjukkan Robin hingga manga One Piece menyentuh chapter 1054.

Lalu spoiler berikutnya, mengatakan bahwa desa yang terlihat di trailer film One Piece RED, terbakar akibat ulah dari Uta. Namun, Uta dikatakan menyebabkan kebakaran tersebut dalam kondisi yang tidak sadar. Hmmm, semakin banyak nih misteri mengenai Uta dan kekuatannya. 

Selain itu, salah seorang sumber di Reddit juga mengatakan kalau potret Luffy dan Uta di masa kecil sangatlah menggemaskan. Namun sayangnya, di akhir movie nanti, telah dikonfirmasi bahwa Uta akan meninggal. Setelah meninggal pun, Angkatan Laut tetap mengejarnya, hingga Shanks mengeluarkan Haoshoku miliknya yang membuat Kizaru berkeringat.


Setelah itu, poin spoiler film One Piece RED berikutnya memberitahukan perihal kontroversi mengenai gear 5 Luffy. Yup, sebelumnya banyak para fans yang berpendapat bahwa Gear 5 Luffy tidak mungkin muncul di film One Piece RED, karena belum ditunjukkan dalam anime nya.

Nah, di poin spoiler kali ini dijelaskan, bahwa Gear 5 Luffy yang akan ditampilkan di film One Piece RED, akan dianimasikan mirip seperti Snakeman. Jadi, orang-orang yang tidak membaca manga One Piece dan tidak tahu menahu mengenai Gear 5, tidak akan paham kalau itu adalah Gear 5. Si pemberi spoiler berkata, bahwa orang-orang akan mengira itu adalah versi putih dari Snakeman Luffy.

Kemudian, untuk fansnya Zoro dan Sanji, kabar gembira buat kalian, sebab akan ada adegan menarik yang akan ditunjukkan oleh si alis keriting dan juga si baka marimo.
Dan poin spoiler terakhir sekaligus yang paling kalian nantikan, tentu adalah asal usul Shanks di masa lalu. Yup, si pemberi spoiler mengonfirmasi bahwa Shanks ditemukan oleh Gol D. Roger saat dirinya masih bayi.

Jadi kemungkinan besar, Shanks ditelantarkan oleh orangtua nya. Hal ini juga membuat Shanks mengangkat Uta sebagai anak, karena masa lalu Uta yang mirip seperti masa lalunya. Nah, apakah mungkin orangtua Shanks yang menelantarkannya adalah Rocks D. Xebec, sang bajak laut legendaris? Mari kita nantikan bersama kebenarannya.

Nah, itulah seluruh update spoiler film One Piece RED. Wah, semakin menarik nih untuk mengetahui rahasia mengenai Uta, Shanks, dan juga Luffy tentunya. Mari kita tonton film One Piece RED di Indonesia, dan jangan merekam film secara ilegal agar citra Indonesia tidak kembali rusak di mata dunia. Semoga bermanfaat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan