Mohon tunggu...
Kapten Jack Sparrow
Kapten Jack Sparrow Mohon Tunggu... Wiraswasta - Content Creator

Instagram: stvnchaniago, Email: kecengsc@gmail.com, Youtube: FK Anime,

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 259: Benkei dan Wakasa Hadang Taiju Bertemu Mikey!

29 Juni 2022   00:01 Diperbarui: 1 Juli 2022   10:38 1785 6 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Shiba Taiju Vs Benkei dan Wakasa di manga Tokyo Revengers chapter 259 (Sumber: Youtube @FK Anime)

Manga Tokyo Revengers chapter 259 benar-benar keren, sesuai seperti spoiler yang sudah keluar kemarin. Aksi heroik nan keren Shiba Taiju, diperlihatkan di manga Tokyo Revengers 259 ini. Maka dari itu, tanpa berlama-lama mari langsung kita bahas manga Tokyo Revengers chapter 259.

Di halaman pertama, kita akan diperlihatkan flashback, dimana Mitsuya membujuk Taiju untuk bergabung bersama Touman generasi kedua yang dipimpin Takemichi, dan bersama-sama melawan Kantou Manji pimpinan Mikey.

Taiju nampak bersedia dan menanyakan apa yang akan ia dapat apabila dirinya bersedia membantu. Mitsuya pun berterus terang dengan mengatakan bahwa Taiju tidak akan mendapat apa-apa. Namun Mitsuya hanya bertanya, apakah Taiju tidak penasaran dengan pertarungan Mikey Vs Takemichi.


Cukup dengan percakapan tersebut, Taiju akhirnya muncul ke peperangan! Taiju bersedia menjadi kapten divisi keenam Touman, dan berkata bahwa dirinya ingin melihat dari dekat bagaimana Takemichi mengalahkan Mikey.

Seluruh pihak pun kaget, mulai dari Takemichi, Mitsuya, Hakkai, Inui, Koko, Chifuyu, hingga duo Benkei dan Wakasa. Hal itu dikarenakan mereka paham betul bahwa Taiju bukanlah orang yang akan bekerja dibawah orang lain.

Di sisi lain, Mikey hanya terlihat santai, Hanma yang tersenyum, plus Sanzu yang sedang sekarat pasca dihantam motornya Taiju.

Kemudian, Taiju berkata kepada Takemichi sebagai mantan musuh, bahwa tidak ada yang bisa mengalahkan Mikey selain dirinya. Taiju juga berkata bahwa dirinya akan membukan jalan bagi Takemichi untuk mencapai Mikey.

Takemichi dan Taiju pun segera berlari kearah gerombolan pasukan Kantou Manji, dan menghajar mereka dengan mudah. Semua kagum dengan kekuatan Taiju. Termasuk Koko dan Inui, dimana Taiju terlihat seperti iblis yang mengamuk.

Para member Kantou Manji yang terkejut, tidak bisa berbuat apa-apa selain menunggu menjadi orang selanjutnya yang akan dihajar oleh Taiju. Dan dalam sekejap, seluruh anggota Kantou Manji pun tumbang.

Namun, ada dua orang tersisa yang muncul di hadapan Taiju sembari memuji kekuatannya. Mereka adalah Benkei dan Wakasa, yang berkata bahwa mereka akan menghentikan Taiju agar tidak mencapai Mikey.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan