Mohon tunggu...
Steven
Steven Mohon Tunggu... Wiraswasta - Content Creator

YouTube channel: FK Anime. Bahas One Piece dan anime, subscribe ya😉

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Full Spoiler One Piece 1038: Zoro Menentang Kematian, Big Mom KO!

27 Januari 2022   11:18 Diperbarui: 27 Januari 2022   11:22 9890 9 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kid dan Law Kalahkan Big Mom di One Piece 1038 (Sumber: Twitter @newsmangasfr)

Full spoiler One Piece 1038 yang sudah kita nantikan sejak kemarin, akhirnya keluar juga pagi ini. Dan ternyata, full spoiler One Piece 1038 kali ini jauh lebih keren ketimbang spoiler cepat yang keluar Selasa malam yang lalu. Penasaran apa saja isi dari spoiler One Piece chapter 1038 tersebut? Berikut pembahasannya.


Untuk judulnya sendiri, masih sama seperti yang diprediksikan sebelumnya yaitu "Kid & Law Vs Big Mom". Lalu untuk covernya, akan muncul wajah Niji dan Yonji yang disekap di dalam buku Mont d'Or milik Big Mom. Terlihat juga sosok Pudding yang tampak mengkhawatirkan kondisi mereka berdua.

Chapter dimulai dengan menunjukkan kondisi keadaan di lantai 3 kastil Onigashima, dimana kita bisa melihat pertarungan antara Raizo dan Fukurokuju. Mereka berdua sama-sama terbakar, namun sama-sama enggan melepaskan jutsu yang mereka gunakan.

Kemudian berpindah ke lantai 2, disana kita bisa melihat beberapa samurai yang terjebak di dalam api dan tidak bisa kabur. Tiba-tiba, atap diatas mereka pun rubuh dan akan menimpa mereka. Untungnya, Jinbei datang tepat waktu dan menahan atap tersebut.


Jinbei kemudian menyuruh para samurai tersebut pergi dari sana termasuk membawa samurai yang sedang pingsan. Karena kalau tidak, akan banyak nyawa yang melayang.

Berpindah ke panggung utama, para samurai terlihat berlarian meninggalkan area pertempuran di dekat Big Mom. Di sisi lain, Chopper yang melihat keadaan Miyagi dan Tristan, mulai merasa ada kejanggalan yang terjadi kepada tubuh mereka sebelum kembali ke wujud normal.

Lalu, Chopper kembali ke wujud normalnya dan langsung mengkhawatirkan kondisi Zoro. Chopper berkata sebelumnya Zoro sudah terluka sangat parah sampai tidak bisa bergerak, apabila luka tersebut dirasakan Zoro 2x lipatnya, maka...

Adegan lalu bergerak ke luar kastil Onigashima, dimana Zoro terlihat sadar dan seseorang tampak menghampiri Zoro. Zoro pun terkejut, ditambah lagi kondisinya yang tidak bisa bergerak sama sekali.

Seseorang itu ternyata adalah orang dengan hood yang membawa sebuah cabit yang cukup besar, mirip seperti malaikat maut. Dikelilingin aura yang aneh, orang yang ternyata adalah tengkorak tersebut nampak seperti akan menyerang Zoro.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan