Mohon tunggu...
Steven
Steven Mohon Tunggu... Wiraswasta - Content Creator

YouTube channel: FK Anime. Bahas One Piece dan anime, subscribe ya😉

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 235 Spesial Natal: Kedatangan Mantan Kapten Touman dan Kesedihan Takemichi!

21 Desember 2021   23:24 Diperbarui: 27 Desember 2021   18:27 1915 9 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Takemichi dan Hina di Manga Tokyo Revengers Chapter 235 (Sumber: mangadex.org)

Manga Tokyo Revengers chapter 235 versi bahasa Inggrisnya sudah bisa kita nikmati. Di manga Tokyo Revengers chapter 235 kali ini, kita akan disuguhkan adegan yang mengandung bawang dari dua sejoli, Takemichi dan Tachibana Hinata. Penasaran seseru apa chapter 235 kali ini? Berikut isinya yang sudah saya rangkum.


Panel pembuka akan menunjukkan tanggal 15 Juli 2008, tepat satu minggu setelah Perang Tiga Dewa terjadi, dimana Takemichi hampir kehilangan nyawanya apabila Senju tidak memutuskan untuk membubarkan Brahman.

Terlihat Takemichi dikunjungi oleh Akkun dan anggota Mizo Middle Five lainnya. Mereka diceritakan sudah selesai menjenguk Takemichi dan akan segera pulang sembari berpamitan kepada Takemichi dan Hinata.


Hina pun hanya tersenyum dan Takemichi berterima kasih kepada teman-temannya karena sudah menjenguknya. Takemichi langsung memasang wajah seriusnya, yang membuat Hina menjadi cemas terhadap pacarnya itu.

Namun, Takemichi berkata bahwa ia baik-baik saja dan tidak ada hal yang terjadi. Hina pun keluar untuk membeli sesuatu, sementara Pehyan, Pachin, Smiley, Angry, dan Hakkai datang menjenguk Takemichi.

Mereka meminta maaf karena tidak tahu apa-apa mengenai hal yang sudah terjadi, dan kejadian yang menimpa Draken. Mereka sadar bahwa Takemichi lah yang paling terpukul atas kejadian tersebut.

Kemudian, Hakkai meminta Takemichi bercerita kepada mereka dan mereka pasti akan memberikan bantuan kepada Takemichi. Tapi, Takemichi yang sudah berniat untuk menyelamatkan Mikey seorang diri dan tidak lagi melibatkan orang lain, memutuskan untuk berbohong dan berkata bahwa semua baik-baik saja.

Tak lama setelah percakapan itu, Hakkai dan yang lainnya pun pulang, dan Takemichi berterima kasih kepada mereka karena sudah datang menjenguknya. Takemichi pun kembali memasang muka seriusnya, karena sedang bertekad menyelesaikan semuanya sendiri.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan