Mohon tunggu...
Steven
Steven Mohon Tunggu... Wiraswasta - Content Creator

YouTube channel: FK Anime. Bahas One Piece dan anime, subscribe ya😉

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

One Piece 1034: Queen Ngecheat, tapi Sanji Jauh Lebih Kuat!

3 Desember 2021   17:47 Diperbarui: 3 Desember 2021   18:09 491 11 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sanji Vs Queen, manga One Piece chapter 1034 (Sumber: exmanga.com)

Full spoiler untuk manga One Piece chapter 1034 sejatinya sudah keluar sejak hari Kamis kemarin, dan versi ilegalnya juga sudah keluar beberapa jam yang lalu. Jadi saya ingin mengingatkan, meskipun teman-teman ada yang membaca manga One Piece chapter 1034 secara ilegal, jangan lupa juga untuk mendukung Oda Sensei dengan membaca juga di platform resmi seperti Manga Plus.


Untuk judulnya dari manga One Piece chapter 1034 sendiri akan berjudul Sanji Vs Queen. Sementara di covernya, akan ada sosok Usopp yang tengah bermain tembak-tembakan di festival Suku Minks, dan berhasil memenangkan hadiahnya yaitu sebuah kupon gratis minum jus selama satu tahun. Tapi Usopp terlihat memberikan kupon tersebut kepada beberapa anak kecil.

Masuk ke panel pembuka di manga One Piece chapter 1034, adegan akan dimulai dari sebuah tempat bernama Pleasure Hall. Di tempat itu, terjadi ledakan yang sudah entah darimana sumbernya.

Disitu juga, terlihat para Geisha yang ada disana buru-buru untuk melarikan diri, kecuali Geisha bernama Osome, Geisha yang diserang Sanji dalam keadaan tidak sadar di beberapa chapter yang lalu.

Ternyata, Osome tidak ingin meninggalkan Pleasure Hall tanpa hewan peliharaannya, yakni seekor tikus bernama Chuji. Geisha lain mencoba membujuk Osome untuk melarikan diri bersama mereka, tapi Osome kekeh ingin mencari Chuji sebelum kabur dari sana.

Adegan pun lalu berpindah kepada Momonosuke, yang kini diperlihatkan sedang mencengkram "Flame Clouds", yakni awan yang terbuat dari api dan bisa dijadikan pijakan.


Momonosuke berkata kepada dirinya sendiri bahwa ia memikirkan ide yang cemerlang. Karena Momo menyadari dirinya yang juga adalah seekor naga, maka ia harusnya bisa mengendalkan Flame Clouds milik Kaido yang sebelumnya menopang Onigashima. Momonosuke pun bergegas menarik Flame Clouds tersebut ke tempat Onigashima yang sekarang, dimana Onigashima sendiri sudah hampir jatuh menimpa ibukota bunga.

Sementara itu, berpindah ke panggung utama di kastil Onigashima, banyak kroco Beast Pirates mencoba kabur dari kastil, namun para samurai sudah berpencar menjaga tiap sudut kastil agar tidak ada dari mereka yang bisa kabur.

Kembali ke Pleasure Hall, kali ini kita masuk ke pokok dari manga One Piece chapter 1034, yaitu pertarungan antara Queen melawan Sanji. Queen diceritakan lebih dulu menyerang Sanji dengan teknik Sparkling Queen.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan