Mohon tunggu...
Steven
Steven Mohon Tunggu... Wiraswasta - Content Creator

YouTube channel: FK Anime. Bahas One Piece dan anime, subscribe ya😉

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Anime Boruto Episode 227: Misi Pertama dan Terakhir Sarada sebagai Chunin!

29 November 2021   16:08 Diperbarui: 29 November 2021   16:22 12708 18 7
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sarada dan Boruto di Boruto episode 227 (Sumber: nitter.nixnet.services)

Anime Boruto episode 226 yang tayang hari Minggu kemarin, masih membuat saya kagum. Selain karena animasi pertarungan Denki dan Tsubaki yang luar biasa keren, ternyata konflik yang terjadi dalam pertarungan tersebut pun juga tidak kaleng-kaleng.

Selain itu, yang paling keren tentu adalah endingnya, dimana Boruto dan Mitsuki memutuskan untuk melakukan duel secara mandiri, sebab mereka yang harusnya bertanding di partai keempat, terpaksa didiskualifikasi lantaran terlambat datang. Meskipun dibuat off-screen, menurut saya tetap tidak mengurangi keseruannya.


Nah, di artikel ini saya akan membahas sedikit mengenai spoiler anime Boruto episode 227, dimana fokus cerita akan mengarah kepada Uchiha Sarada yang kini sudah menjadi pemimpin tim 7, lantaran hanya dirinya yang menyandang gelar chunin di tim 7 saat ini.

Di adegan pembuka episode 217, akan diceritakan kalau Sarada, Boruto, dan Mitsuki saat ini sedang merasa kesepian, sebab Konohamaru Sensei tidak ada bersama mereka karena sedang menjalankan misi bersama Mirai Sarutobi.

Kemudian, Mirai ditampilkan berhasil pulang seorang diri ke Konoha, namun dalam keadaan sekarat. Diketahui pula bahwa misi yang Mirai dan Konohamaru jalankan, harusnya bukan merupakan misi yang sulit, jadi aneh apabila Mirai kembali dalam keadaan sekarat.

Sepertinya, Sarada dan Mitsuki serta Boruto tidak sengaja melihat Mirai yang kembali dalam keadaan sekarat tersebut. Mereka pun mengikuti Sai dan bersama-sama melihat Mirai yang sedang diobati oleh Sakura. Di dalam ruangan, terlihat juga Kurenai yang menemani dengan cemas melihat kondisi Mirai.

Setelah itu, kemungkinan Boruto dan lainnya akan bergegas menuju ke ruangan Naruto, dimana Naruto memberitahu mereka kalau ia berencana mengirimkan bantuan kepada Konohamaru yang sebelumnya sudah mengirimkan surat yang menyatakan bahwa status misinya berubah (dari simpel menjadiberat) serta dirinya memutuskan untuk tetap tinggal dan melanjutkan misinya.

Sarada pun mengajukan usul supaya tim 7 saja yang diutus sebagai bala bantuan, sebab tim 7 dapat berkoordinasi dengan baik bersama Konohamaru. Naruto lalu akan menyetujui usul Sarada tersebut, yang membuat tim 7 akan menjalankan misi terakhirnya untuk membantu Konohamaru yang saat ini tengah kesulitan dan ditangkap oleh musuh, sebagaimana yang terlihat dalam preview.

Mungkin banyak dari kalian yang bertanya-tanya, kenapa ini menjadi misi terakhir tim 7? Jawabannya akan saya tuliskan di paragraf selanjutnya, supaya teman-teman yang tidak ingin terkena spoiler bisa berhenti disini hehe.


HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan