Mohon tunggu...
Steven
Steven Mohon Tunggu... Wiraswasta - Content Creator

YouTube channel: FK Anime. Bahas One Piece dan anime, subscribe ya😉

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 229: Kekuatan Asli Senju Muncul, Takeomi Pun Kaget!

2 November 2021   12:04 Diperbarui: 24 November 2021   11:53 2048 10 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Senju Vs South di manga Tokyo Revengers chater 229 (Sumber: catmanga.org)

Bila teman-teman kaget dengan kemunculan manga Tokyo Revengers chapter 229 yang tiba-tiba, sama halnya dengan penulis. Seperti yang dijelaskan rekan saya bang Dani Ramdani, memang manga Tokyo Revengers beberapa kali terbit lebih cepat dari jadwal yang seharusnya.

Di panel pembuka manga Tokyo Revengers chapter 229 tersebut, kita bisa melihat banyak anggota baik dari Brahman, Rokuhara, maupun Kantou Manji sudah tergeletak tak berdaya. Kemungkinan besar, itu adalah anggota yang dihajar oleh Benkei dan Wakasa, serta Kakucho.


Yup, Kakucho sendiri diperlihatkan akhirnya mampu mencapai Mikey dan Koko yang masih berdiri diam. Di sisi lain, hanya tinggal Sanzu dan Ran Haitani yang masih berdiri dan berhadapan satu sama lain, itu pun dalam keadaan babak belur.

Kemudian, adegan kembali ke Kakucho yang kali ini berkata kepada Mikey bahwa hanya menonton pertarungan dari jauh bukanlah seperti Mikey yang ia kenal. "Meskipun aku harusnya bisa duduk dan menonton di sini, tapi kau bisa sampai kesini juga.. Kakucho.." balas Mikey.

Kakucho lalu menyampaikan keinginannya selama ini, yaitu ingin berhadapan dengan Mikey. Dan kemudian, muncul panel yang menunjukan Kakucho yang sudah face-to-face dengan Mikey. 

Berikutnya, juga ada panel yang memperlihatkan kelanjutan dari panel penutup di manga Tokyo Revengers chapter 228 kemarin, yaitu Kawaragi Senju yang juga sudah face-to-face dengan Terano South.

Prediksi penulis yang mengatakan bahwa pertarungan keduanya akan segera terjadi pun akhirnya terbukti menjadi kenyataan. Namun, prediksi tersebut tidak penulis terbitkan di Kompasiana, melainkan di web pribadi penulis. Bila kalian ingin melihatnya, bisa klik di sini.

Lanjut ke panel manga Tokyo Revengers chapter 229, Takeomi nampak berteriak kepada Senju untuk berhenti dan tidak melawan South. Namun, Senju tampaknya sudah kekeh dan tidak menghiraukan Takeomi. Takemichi yang melihat dari jauh pun juga sudah nampak cemas.

"Terlalu dini untuk kau bisa menghadapi South!! Kami bertiga (bersama Benkei dan Wakasa) bisa menangani pertarungan ini" teriak Takeomi kepada Senju.

"Tutup mulutmu Takeomi!!!" balas Senju berteriak. Takeomi yang mendengar itu pun langsung terdiam. Senju berkata bahwa ia sebenarnya pun tidak ingin turun tangan langsung, namun ia sadar apabila ia tetap diam maka Brahman akan segera kalah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan