Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Jadwal dan Prediksi Manga "One Piece" Chapter 1029: Rahasia Kapal Pemerintah Dunia, Zoro Vs King Berlanjut?

14 Oktober 2021   14:05 Diperbarui: 14 Oktober 2021   14:12 6052 29 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Jadwal dan Prediksi Manga "One Piece" Chapter 1029: Rahasia Kapal Pemerintah Dunia, Zoro Vs King Berlanjut?
Rob Lucci di manga One Piece chapter 1028 (Sumber: onepiecechapters.com)

Manga One Piece baru menerbitkan chapter ke 1028 tanggal 10 Oktober 2021 kemarin. Di manga One Piece chapter 1028 tersebut, kita diperlihatkan bagaimana Sanji sepertinya mendapatkan buff yang sangat besar dari Oda Sensei. Nah, di artikel kali ini penulis akan secara spesifik membahas mengenai manga One Piece chapter 1029.

Sebelumnya, manga One Piece chapter 1029 sendiri dikonfirmasi libur Minggu ini, sehingga tidak akan terbit pada tanggal 17 Oktober mendatang, melainkan tanggal 24 Oktober. Dengan demikian, kemungkinan spoiler resmi untuk manga One Piece chapter 1029 baru akan keluar tanggal 19 Oktober nanti.

Untuk menemani teman-teman agar tidak bosan menunggu, maka penulis memutuskan membuat artikel ini yang berisikan prediksi penulis mengenai plot yang kemungkinan akan mengisi manga One Piece chapter 1029 mendatang. Penasaran? Berikut pembahasannya.

1. Kapal Pemerintah Dunia (CP0)

Plot pertama yang menjadi perhatian penulis berdasarkan manga One Piece chapter 1028 yang lalu, ialah kedatangan kapal-kapal yang merupakan armada dari Pemerintah Dunia. Menariknya, beredar luas teori yang menyatakan apabila Shanks bisa jadi berada di salah satu kapal tersebut.

Yup, hal itu sendiri didasari fakta bahwa Shanks terakhir kali terlihat saat bertemu dengan Gorosei, serta dari wawancara Oda Sensei yang mengatakan bahwa Shanks memang akan muncul di tahun 2021. Sebagai pengingat, tahun 2021 hanya tinggal menyisakan 2 bulan setengah saja hingga mencapai tahun baru 2022. Maka dari itu, ada kemungkinan Shanks benar-benar berlayar ke Wano dengan kapal dari Pemerintah Dunia tersebut.

Namun, hal tersebut juga bisa dibantah, dengan argument bahwa kapal-kapal tersebut dikirim untuk menangkap Nico Robin. Sedangkan, Shanks tidak ada hubungannya dengan Nico Robin. Dan juga, toh kalau Shanks memang ingin benar-benar pergi ke Wano, mengapa ia harus berlayar bersama armada Pemerintah Dunia, alih-alih bersama krunya sendiri?

Nah, jadi kapal-kapal tersebut memang masih menjadi misteri, mengenai apa yang akan mereka lakukan selepas sampai di Wano nanti. Apakah murni akan menangkap Nico Robin, atau justru akan menjadi pihak yang mengambil kesempatan dalam kesempitan, seperti yang dilakukan Kurohige di perang Marineford yang lalu.

2. Pertarungan Zoro dan King

Plot kedua, ini adalah plot yang lebih realistis untuk muncul di manga One Piece chapter 1029 mendatang. Yup, plot tersebut adalah plot pertarungan antara Zoro dan King, yang sempat menjadi panel penutup di manga One Piece chapter 1027 yang lalu.

Ya, pertarungan keduanya sendiri sempat tertunda di chapter 1028, karena Oda memilih melanjutkan cerita antara Queen dan Sanji. Dan menurut penulis, kali ini adalah giliran pertarungan Zoro dan King yang akan memasuki fase baru juga.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan