Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 224: Perang Brahman dan Rokuhara Pecah, Mikey Siap Balaskan Dendam Draken!

29 September 2021   00:09 Diperbarui: 29 September 2021   00:15 11672 21 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Baca Manga Tokyo Revengers Chapter 224: Perang Brahman dan Rokuhara Pecah, Mikey Siap Balaskan Dendam Draken!
Rokuhara Vs Brahman, Tokyo Revengers chapter 224. (Sumber: catmanga.org)

Manga Tokyo Revengers chapter 224 yang kita nantikan bersama akhirnya terbit, tak lama sebelum artikel ini ditayangkan. Manga Tokyo Revengers chapter 224 ini memang sangat ditunggu-tunggu sebab nasib Draken dan perang antara ketiga dewa, akan dibahas dalam chapter kali ini. 

Di chapter kali ini pula, Terano South dari Rokuhara Tandai dijamin akan menjadi public enemy di kalangan pencinta manga Tokyo Revengers. Penasaran dengan isinya? Berikut pembahasannya.

Panel pembuka di manga Tokyo Revengers chapter 224 ini akan menampilkan situasi di markas Rokuhara Tandai. Diceritakan bahwa keempat orang yang menembak Draken sudah tiba kembali di markas mereka, dan melaporkan perbuatan mereka yang menembak Draken.

Di awal, South tampak marah dan menghajar keempat orang tersebut hingga tergeletak di tanah berdarah-darah. Di markas tersebut kita juga dapat melihat sosok Kakucho dan Kanji Mochizuki yang hanya menonton keganasan South menghajar anggota Rokuhara tersebut.

South terlihat meneriaki mereka mengenai mengapa mereka menembak Draken dan bertindak sejauh itu. "Kerja bagus.." kata South sambil tersenyum dan menunjukkan wajah psikopatnya.

Panel lalu berganti menunjukkan keadaan di taman hiburan, dimana Takemichi dan Senju berdiri di tengah hujan. Senju nampak mencoba berkali-kali memanggil Takemichi, namun Takemichi nampak hanya diam. Seketika itu, muncul sebuah flashback ketika dirinya bertanya kepada salah satu petugas dokter yang menyelamatkan Draken di ambulans.

Dokter tersebut meminta maaf kepada Takemichi, karena Draken tidak bisa lagi diselamatkan nyawanya. Kembali ke Senju, kali ini ia memanggil Takemichi dengan lebih keras, yang akhirnya membuat Takemichi sadar dari lamunannya.

Senju bertanya mengenai apa yang harus mereka lakukan sekarang. Takemichi dan Senju pun tatapannya terlihat kosong, terlihat jelas bahwa mereka sedang syok berat saat ini. Saat itu, seseorang berteriak memanggil nama Senju.

Ternyata dia adalah Akashi Takeomi. Takeomi langsung bertanya apa benar Draken tertembak, dan dari raut wajah Senju dan Takemichi, Takeomi sudah bisa menyimpulkan jawabannya. Ia pun langsung berniat membalas dendam kepada Rokuhara.

Senju nampaknya tidak setuju dengan usulan Takeomi, sementara Takeomi langsung menyuruh Benkei untuk menyiapkan pasukan. Senju pun berkata bahwa Takeomi sudah gila, dan tidak mungkin mereka akan berperang di hari kematian Draken.

Namun, Takeomi balik bertanya mengenai kapan waktunya mereka akan bertindak, kalau tidak malam itu juga. Senju pun kekeh untuk tidak bertarung malam itu, di sisi lain Takeomi pun kekeh untuk segera bertindak ketimbang hanya berdiam diri tidak melakukan apapun.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan