Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler One Piece Chapter 1027: Zoro Hancurkan Topeng King, Yamato Biarkan Luffy Bertarung Melawan Kaido

28 September 2021   22:03 Diperbarui: 28 September 2021   22:18 17349 17 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Spoiler One Piece Chapter 1027: Zoro Hancurkan Topeng King, Yamato Biarkan Luffy Bertarung Melawan Kaido
Zoro Vs King, highlight One Piece chapter 1027. (Sumber: tumgir.com)

Untuk teman-teman yang menantikan spoiler One Piece chapter 1027, kalian pasti mengira spoilernya tidak akan keluar malam ini. Namun, ternyata spoiler One Piece chapter 1027 tersebut benar-benar keluar malam ini, meski sedikit terlambat.

Di spoiler OP chapter 1027 tersebut, kita bisa melihat bahwa akan ada dua plot yang mengisi keseluruhan chapter, yakni pertarungan antara Luffy dan Kaido, serta Zoro melawan King. Pertarungan dua orang terkuat di bajak laut Beast dan dua orang terkuat di bajak laut Topi Jerami akan sangat epic tentunya!

Manga One Piece chapter 1027 diperkirakan akan berjudul "Danger Beyond Imagination" atau yang dalam bahasa Indonesia berarti "Bahaya yang Diluar Imajinasi/Nalar". Sepertinya, bahaya yang dimaksud adalah King yang kemungkinan akan menunjukkan sisi buasnya di chapter 1027 kali ini.

Panel pembuka dikatakan akan menunjukkan adegan dimana Luffy menyuruh Yamato untuk pergi menolong Momonosuke. Ya meskipun sebenarnya Yamato juga sangat ingin melawan ayahnya, namun Yamato paham apa yang Luffy inginkan, yakni bertarung 1 Vs 1 melawan Kaido.

Oda tentu membuat plot tersebut dengan harapan agar fans tidak beranggapan kalau nantinya Luffy akan mengalahkan Kaido berkat bantuan dari Momonosuke atau Yamato, alias tidak 1 lawan 1. Akhirnya, Yamato pun pergi menolong Momonosuke, membiarkan Luffy bertarung face to face dengan ayahnya.

Namun sebelum pergi, Yamato berkata "Naga tidak terbang, mereka berlari di udara dengan menggunakan awan yang mereka ciptakan. Awan-awan ini disebut Flame Cloud (Awan Api)". Entah perkataan tersebut ditujukan kepada siapa, namun sepertinya kepada Momonosuke, apabila melihat dari dialog selanjutnya.

Di panel selanjutnya, dikatakan kalau bebatuan tengah berjatuhan dari kastil Onigashima yang kini sedang melayang. Yamato menyimpulkan bahwa mungkin kekuatan Kaido sedang melemah saat ini, yang membuat Awan Api yang ia gunakan untuk membuat Onigashima melayang, menjadi tidak stabil.

Yamato pun nampaknya meminta Momonosuke untuk membuat Awan Api versinya sendiri, untuk menahan Onigashima, dan mencegahnya jatuh menimpa Flower Capital/Ibukota Bunga. Namun tentu, Momo sepertinya akan kebingungan bagaimana cara untuk menciptakan Awan Api yang dimaksud oleh Yamato tersebut.

Adegan pun kemudian akan berganti menunjukkan pertarungan antara King dan Zoro di dalam kastil. Entah mengapa, King nampaknya berubah wujud (kemungkinan menjadi wujud hybrid), dan menyerang lawan ataupun kawan.

Namun, Zoro berhasil menghentikan King dengan serangannya yang bernama "Ultra Tiger Hunt". Akibat serangan tersebut, topeng yang dipakai King pun sedikit retak/terbuka, sehingga kita akan diperlihatkan sedikit bagaimana wajah asli dari komandan terkuat Kaido tersebut.

Kemungkinan, akan ada adegan adu serangan lanjutan antara Zoro dan King, sebelum akhirnya King membawa Zoro keluar dari kastil Onigashima, dan bahkan hampir terjatuh dari pulau. King sepertinya masuk ke mode Zoan miliknya, dan membawa Zoro dengan paruh/mulutnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan