Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Boruto Episode 218: Isshiki Tewas, Namun Momoshiki Bangkit di Tubuh Boruto!

28 September 2021   18:33 Diperbarui: 28 September 2021   18:37 12550 18 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Spoiler Boruto Episode 218: Isshiki Tewas, Namun Momoshiki Bangkit di Tubuh Boruto!
Isshiki tewas, namun mata Rinnegan Sasuke ditusuk Momoshiki, Boruto episode 218. (Sumber: blocktoro.wordpress.com)

Anime Boruto episode 217 yang tayang hari Minggu (26/9) kemarin benar-benar sangat memukau penggemar setianya. Bahkan, sampai banyak yang greget untuk menyaksikan kelanjutan ceritanya di anime Boruto episode 218 mendatang. Nah, di artikel ini penulis akan membahas spoiler anime Boruto episode 218 secara lengkap, jadi untuk teman-teman yang tidak ingin mengetahui spoiler, boleh berhenti membaca sampai di sini.

Sebelum masuk ke spoiler anime Boruto episode 218, penulis sudah mengulas mengenai anime Boruto episode 217 yang disebut-sebut sebagai episode terbaik selama anime Boruto tayang. Apabila teman-teman penasaran dengan alasan dan ulasannya, kalian bisa menemukannya dengan klik di sini "Anime Boruto Episode 217 Disebut Episode Terbaik Sepanjang Anime Boruto Berjalan".

Oke, mari kita masuk ke pembahasan spoiler anime Boruto episode 218. Berdasarkan manganya, Isshiki yang melihat wajah Kawaki di atas bebatuan langsung melesat kearahnya tanpa basa-basi sambil memujinya sebagai anak baik.

Namun, Kawaki ternyata tidak asal menyerahkan diri, ia menyeburkan teknik Katon kearah Isshiki. Naruto cukup kaget karena Kawaki menggunakan Ninjutsu, tapi tetap saja, itu tidak mampu untuk menghentikan Isshiki.

Isshiki pun berhasil menangkap Kawaki, yang masih terlihat santai meski telah berada di genggaman Isshiki. Setelah sedikit berbincang, Isshiki pun langsung menanamkan Karma baru kepada Kawaki, karena waktunya tidak banyak lagi.

Sasuke dan Naruto nampak pasrah melihat Kawaki ditanami Karma baru oleh Isshiki, dan Isshiki hanya tertawa terbahak-bahak setelah lolos dari kematian. Tapi, ketika tubuh Isshiki mulai menjadi debu akibat waktunya yang sudah tidak lama lagi, betapa kagetnya Isshiki ketika melihat Karma dalam tubuh Kawaki juga turut memudar.

Kawaki pun mengompori Isshiki dengan bertanya berapa detik lagi sisa hidupnya. Isshiki pun mengamuk dan berteriak apa yang sudah Kawaki lakukan. Namun, Kawaki hanya berdiam diri tidak menjawab, hingga satu lagi Kawaki muncul dari atas bebatuan yang sama, melihat Isshiki yang kini bahkan tidak bisa berdiri.

Ternyata, itu adalah teknik Kagebunshin, yang sepertinya dipelajari Kawaki dari Naruto. Meskipun tidak ada di manga, tapi penulis prediksi bakal ada adegan flashback Kawaki yang belajar teknik Kagebunshin dengan Naruto selama ia menjadi muridnya.

Setelah itu, Kawaki pun melompat dan menginjak tubuh Isshiki yang menjadi debu sepenuhnya. Kawaki pun berjalan kearah Naruto yang mengaku terkejut karena teknik Kagebunshin Kawaki tersebut. Namun, Kawaki berkata bahwa ia masih belajar dan hanya bisa membuat satu Bunshin, tapi ia senang bisa berhasil.

Sasuke pun berjalan kearah Naruto dan Kawaki, sambil bertanya keadaan Naruto. Naruto tidak menjawab, dan balik bertanya mengenai keadaan Sasuke yang sudah babak belur. Sasuke pun memintanya untuk tidak mengelak, karena ia tahu bahwa kekuatan sebesar itu harusnya memiliki resiko yang besar juga.

Tapi belum sempat Naruto menjawab, dari arah belakang Boruto sudah menancapkan shuriken miliknya ke mata Rinnegan milik Sasuke. Sementara Sasuke mengerang kesakita, Boruto yang ternyata kesadarannya sudah diambil alih oleh Momoshiki, berkata bahwa sudah saatnya ia mengurus mereka (Naruto, Sasuke, dan Kawaki).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan