Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Tokyo Revengers Chapter 224: Kematian Draken Memicu Terjadinya Perang Tiga Dewa!

28 September 2021   11:32 Diperbarui: 28 September 2021   11:42 2084 24 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Spoiler Tokyo Revengers Chapter 224: Kematian Draken Memicu Terjadinya Perang Tiga Dewa!
Spoiler Tokyo Revengers chapter 224, kematian Draken picu perang tiga dewa (Sumber: kabarlumajang.pikiran-rakyat.com)

Spoiler Tokyo Revengers chapter 224 yang memang dinantikan oleh penggemar Tokyo Revengers, akhirnya sudah rilis, meskipun tidak terlalu banyak. Yup, penantian spoiler Tokyo Revengers chapter 224 ini tak lain adalah karena rasa penasaran pembaca akan bagaimana nasib karakter kesayangan mereka, Ryuguji Ken alias Draken.

Nah, akhirnya rasa penasaran kita dapat terobati. Namun sayangnya, prediksi penulis yang mengatakan bahwa Draken akan mati, ternyata benar-benar kejadian. Dan tentu saja, kali ini bukan prank atau prediksi lagi, melainkan sudah dikonfirmasi bahwa Draken akan mati. Berikut spoiler lengkapnya.

Spoiler pertama mengatakan bahwa salah satu dokter yang menangani Draken di dalam ambulans tersebut, mengabarkan kepada Takemichi dan Senju, bahwa Draken telah meninggal. "Sayangnya... Dia sudah meninggal" ucap dokter tersebut.

Takemichi dan Senju pun hanya bisa terdiam dan masih tidak percaya akan berita yang baru saja mereka dengar. Tatapan Takemichi terlihat kosong, ia hanya diam dan tidak tahu harus berkata apa dan bereaksi apa. Senju mencoba menyadarkan Takemichi berulang kali dengan memanggil-manggil namanya, tapi Takemichi hanya merespon dengan "Apa?". Terlihat sekali bahwa Takemichi masih syok dengan berita kematian Draken.

Tak lama setelah itu, Akashi Takeomi pun sampai ke lokasi Senju dan Takemichi. Senju menjelaskan pada Akashi mengenai situasinya, dan tentu juga kematian Draken. Takeomi pun tampaknya mengamuk dan segera mengumumkan perang melawan Rokuhara Tandai, demi membalas kematian Draken.

Baca Juga: "Jadwal Tayang Anime Tokyo Revengers Season 2: Munculnya Musuh Kuat, Shiba Taiju"

Tampaknya, usulan tersebut disetujui oleh Kawaragi Senju yang juga terpukul dengan kematian Draken. Tak perlu waktu lama, di situasi yang masih hujan deras, Terano South dan gengnya sampai di taman hiburan, tempat kematian Draken. Entah mengapa South tiba-tiba bisa datang kesana, mungkin jelasnya akan bisa kita ketahui saat manga resminya sudah terbit.

Kembali ke spoiler, bersamaan dengan datangnya South dan geng Rokuharanya, seluruh anggota geng Brahman pun juga sampai ke taman hiburan tersebut. Dan tentu saja, perang tiga dewa sepertinya akan pecah lebih cepat dari perkiraan. Dengan kehadiran kedua geng besar dan pemimpinnya, keadaan pun menjadi semakin memanas dan pertempuran seakan bisa pecah kapan saja.

Namun, saat mereka sudah berhadapan, mereka mendengar suara motor dari kejauhan. Takeomi dikatakan tidak asing dengan suara motor tersebut (karena mungkin ada hubungannya dengan motor yang dulu Shinichiro buat/kendarai). Di sisi lain, Senju kaget dan tampak belum bisa memahami situasi yang tengah terjadi. Tampaknya, Senju sendiri juga tidak menyangka kalau perang tiga dewa akan terjadi secepat ini.

Tidak hanya Takeomi dan Senju, Terano South pun juga kaget dengan suara motor tersebut. Dan benar saja, yang datang adalah Sano Manjirou alias Mikey, dengan motor CB25OT miliknya. Terlihat dari wajahnya, Mikey tampak tidak menunjukkan emosi apapun, bahkan cenderung marah. Menurut penulis, Mikey pun sudah mendengar mengenai kabar kematian Draken.

Takemichi yang akhirnya melihat Mikey setelah sekian lama ingin bertemu dengannya, hanya bisa terdiam, lalu berkata "Mikey-kun". Sepertinya, adegan tersebut akan menjadi isi dari panel terakhir di manga Tokyo Revengers chapter 224 nanti.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan