Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Anime Boruto Episode 217 Disebut Episode Terbaik Sepanjang Anime Boruto Berjalan!

27 September 2021   09:32 Diperbarui: 27 September 2021   09:36 1392 29 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Anime Boruto Episode 217 Disebut Episode Terbaik Sepanjang Anime Boruto Berjalan!
Naruto Vs Isshiki di anime Boruto episode 217. (Sumber: duniaku.idntimes.com)

Sesuai prediksi penulis dan banyak penggemar, anime Boruto episode 217 yang tayang hari Minggu kemarin benar-benar sensasional dan mendapatkan banyak respon positif dari komunitas, berkat animasi yang luar biasa memukau dari pihak produksi studio animasi Boruto episode 217 kemarin.

Seperti diketahui, anime Boruto episode 217 menampilkan pertarungan epic antara Isshiki Otsutsuki yang hampir tidak terkalahkan di beberapa episode sebelumnya, melawan Naruto yang secara mengejutkan mendapatkan kekuatan besar dari Kurama dalam bentuk Baryon Mode.

Di pertarungan tersebut, Sasuke menganalisa bahwa Naruto dan Isshiki bertarung secara seimbang, namun ia langsung mengoreksi perkataannya sendiri, setelah ia menyadari kalau sejatinya justru Naruto sedang unggul dari Isshiki, dalam segi power maupun speed.

Sasuke pun mendapat kritikan dari beberapa penonton yang mengolok-ngolok dirinya hanya bertindak sebagai komentator. Namun, hal tersebut sejatinya wajar, mengingat sebelumnya ia sudah bertarung dan nyatanya dibabat habis oleh Isshiki. Jadi, mungkin Sasuke sadar diri dan lebih memilih berdiam diri menganalisa pertarungan ketimbang menjadi beban bagi Naruto.

Kemudian, bila ada sedikit aspek yang membuat Boruto episode 217 ini agak kurang, adalah ending yang sedikit menggantung. Yup, sebelumnya banyak yang memprediksi bahwa Boruto episode 217 akan dikahiri dengan kematian dari Isshiki Otsutsuki, namun nyatanya hanya sampai adegan Isshiki menemukan Kawaki.

Namun, hal tersebut cukup termaafkan, bahkan sangat bisa dimaklumi, mengingat beberapa filler yang ditambahkan oleh studio animasinya sangat memanjakan mata para penontonnya. Yup, adegan filler itu adalah ketika Isshiki menghitung mundur, dan flashback Kawaki yang disiksa oleh Jigen muncul.

Hal tersebut sangat membangun emosi penonton, terutama penulis, yang bisa ikut merasakan ketakutan, kemarahan, serta kekesalan Kawaki pada dirinya sendiri karena tidak mampu melawan balik Isshiki (Jigen) yang saat itu terus memukulinya dengan tongkat batangan hitam.

Filler-filler keren seperti inilah yang harusnya membuat para pembaca manga yang tidak mengikuti animenya, mesti mulai menonton animenya juga. Karena apabila hanya membaca manga, kita tidak akan bisa merasakan emosi yang dirasakan Kawaki terhadap Isshiki.

Sementara itu, mari kita kembali ke poin soal animasi di anime Boruto episode 217 yang luar biasa ini. Selain animasi keren di filler flashback Kawaki, animasi yang apik pun juga terlihat di sepanjang pertarungan Naruto dan Isshiki.

Di awal pertarungan misalnya, dimana Naruto sangat percaya diri dia bisa mengalahkan Isshiki, ekspresi tersebut dianimasikan dengan jelas melalui raut wajah Naruto yang badass abis.

Di sisi lain, apakah teman-teman juga ikut menyadari betapa frustasinya Isshiki ketika melawan Naruto? Yup, penulis sangat merasakan amarah Isshiki di episode 217 kemarin. Hal itu terlihat dari Isshiki yang berteriak berkali-kali lantaran frustasi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan