Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Jadwal Tayang Resmi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2: Pertarungan Melawan Iblis Bulan Atas Enam, Daki!

26 September 2021   11:04 Diperbarui: 26 September 2021   11:07 6083 18 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Jadwal Tayang Resmi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2: Pertarungan Melawan Iblis Bulan Atas Enam, Daki!
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2, Tanjiro Kamado dan Tengen Uzui. (Sumber: gramedia.com)

Beberapa jam yang lalu, kabar gembira telah hadir untuk para penggemar yang menantikan perilisan anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2. Kabar perilisan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 diumumkan oleh akun official Demon Slayer melalui laman Facebook.

Menurut info tersebut, anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season Mugen Train Arc akan ditayangkan secara resmi tanggal 10 Oktober 2021, dan akan dilanjutkan dengan perilisan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2, pada tanggal 5 Desember 2021 di Funimation dan Crunchyroll.

Ternyata, arc distrik hiburan yang digadang-gadang akan debut di bulan Oktober mendatang, nyatanya baru bisa kita nikmati di bulan Desember mendatang, sekitar 2 bulan dari sekarang (26/9). Namun, kabar tersebut tentu saja menjadi penghibur bagi para penggemar yang memang sudah lama menantikan tanggal perilisan season kedua dari anime populer ini.

Menyambung info sebelumnya, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2 episode 1 juga akan menjadi episode yang spesial, sebab durasi penayangannya akan berkisar selama 1 jam penuh, termasuk lagu opening yang berjudul "Zankyosanka" serta lagu ending berjudul "Asa Ga Kuru". Namun untuk episode kedepannya, harusnya akan normal, yakni sekitar 30 menitan saja.

Di akhir pengumuman tersebut, akun official Demon Slayer di Facebook juga memberikan sedikit sinopsis dari keseluruhan cerita yang akan diadaptasi di season kedua mendatang.

Dikatakan bahwa setelah melakukan penyembuhan usai misi bersama Rengoku Kyojuro (Hashira Api), Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, dan Inosuke, akan menjadi misi baru di Yoshiwara Entertainment District. Disana mereka akan melawan salah satu iblis bulan atas, yaitu Daki (Iblis Bulan Atas Tingkat Enam).

Pengisi suara dari Daki pun sudah diumumkan juga bersamaan dengan informasi diatas, yakni Miyuki Sawashiro. Miyuki sendiri sebelumnya pernah mengisi suara dari Mosquito Girl di series One Punch Man, serta Charlotte Pudding di series One Piece. Bila menilik dari kedua peran sebelumnya, sepertinya sosok Daki akan dapat terealisasikan dengan baik oleh Miyuki Sawashiro.

Dalam melawan Daki, tentu Tanjiro dan lainnya tidak akan bertarung seorang diri. Mereka akan membantu Tengen Uzui (Hashira Suara), dalam menjalankan misinya untuk menemukan ketiga istrinya, yang kehilangan kontak di Yoshiwara Entertainment District.

Tanjiro dan lainnya, sekali lagi akan berjuang sekuat tenaga melampaui limit kekuatan mereka guna mengalahkan Daki, yang ternyata kekuatannya sangat luar biasa. Saking hebatnya kekuatan Daki sang iblis bulan atas enam ini, Tengen sendiri harus rela kehilangan anggota tubuhnya, yang membuat dirinya pensiun sebagai Pilar Suara.

Kabar pensiunnya Tengen akan mengejutkan pihak pemburu iblis, sebab Tengen sendiri dikenal sebagai Hashira yang cukup tangguh, jadi mereka bingung apa yang menyebabkan Tengen yang harus kehilangan anggota tubuhnya, padahal "hanya" melawan iblis bulan atas enam.

Bagaimanakah ketegangan petualangan dari Tanjiro, Nezuko, Inosuke, dan Zenitsu bersama Tengen Uzui dan ketiga istrinya di arc distrik hiburan kali ini? Apakah kita akan menyaksikan scene-scene yang dianimasikan dengan epic seperti saat Tanjiro melawan Rui yang di season 1 yang lalu?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan