Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Tanggal Rilis Tokyo Revengers Season 2: Munculnya Musuh Kuat Shiba Taiju di Arc Black Dragon

26 September 2021   07:40 Diperbarui: 26 September 2021   07:47 17240 21 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Tanggal Rilis Tokyo Revengers Season 2: Munculnya Musuh Kuat Shiba Taiju di Arc Black Dragon
Shiba Taiju, villain utama di Tokyo Revengers Season 2 arc Black Dragon (Sumber: chapteria.com)

Anime Tokyo Revengers baru saja menyelesaikan season pertamanya Minggu lalu, yakni Tokyo Revengers episode 24 di tanggal 19 September 2021. Maka dari itu, dalam waktu dekat ini anime Tokyo Revengers tidak akan tayang pada hari Minggu subuh seperti biasa untuk menemani pagi kita.

Sebelum menyambut season kedua, mari kita lihat dulu perolehan rating dari anime Tokyo Revengers Season 1 yang lalu. Berdasarkan total perolehan rating di situs Myanimelist, anime Tokyo Revengers Season 1 berhasil mendapat 8,2/10, dari 200.000 penggemar. Sementara di IMDb, rating anime Tokyo Revengers sedikit lebih tinggi, yaitu 8,6/10 dari nilai yang diberikan 5.000 orang.

Hal ini membuktikan bahwa anime Tokyo Revengers sejatinya sudah mendapatkan tempat di hati para penonton, terutama para penonton Indonesia, dengan tingginya viewers setiap episode yang ditayangkan di Youtube Muse Indonesia serta beberapa kali menjadi trending.

Jadi, untuk teman-teman yang masih meragukan ada atau tidaknya anime Tokyo Revengers Season 2, kalian tidak perlu khawatir, karena jawabannya sudah pasti ada, meskipun belum ada konfirmasi resmi dari pihak produksi hingga artikel ini ditulis.

Hal itu karena, seperti yang sudah penulis singgung di atas, yakni popularitas anime Tokyo Revengers itu sendiri yang luar biasa menimbulkan hype di seluruh dunia. Logikanya, pasti banyak perusahaan animasi yang ngantri untuk menggarap anime Tokyo Revengers Season 2, karena mereka pastinya tidak ingin melewatkan kesempatan mendapatkan cuan.

Kemudian, mengenai tanggal perilisan anime Tokyo Revengers Season 2 itu sendiri, hingga saat ini pun belum ada pengumuman resmi. Sebelumnya, beberapa forum mengatakan TokRev Season 2 akan rilis di bulan Mei/Juni 2022, sementara kabar terbaru mengatakan kemungkinan sekitar bulan September 2022.

Sejujurnya, penulis tidak begitu kecewa apabila nantinya anime Tokyo Revengers Season 2 membutuhkan waktu yang lebih lama untuk digarap, misalnya baru rilis di pertengahan 2023 atau bahkan di akhir 2023. Loh, mengapa demikian?

Alasannya tentu adalah penulis sangat mengharapkan adanya peningkatan dari segi animasi untuk Tokyo Revengers Season 2 mendatang. Seperti yang kita tahu, animasi di beberapa episode TokRev Season 1 seringkali mendapatkan kritikan, terutama di adegan pertarungannya.

Kritikan paling tajam tentu adalah sebutan "Anime Slow-Motion" yang ditujukan untuk anime Tokyo Revengers. Sebutan tersebut berangkat dari adegan pertarungan di anime Tokyo Revengers Season 1 yang dianimasikan dengan tempo yang sangat lambat. Kalah jauh dari animasi di serial Boruto, One Piece, apalagi Demon Slayer, yang terkenal karena animasinya yang luar biasa.

Padahal, sebagai anime yang bergenre pertarungan atau tawuran, sudah seharusnya adegan pertarungan adalah poin utama yang seharusnya menjadi pokok perhatian studio animasinya.

Maka dari itu, di arc Black Dragon yang akan menampilkan beberapa pertarungan epic lainnya (sesuai manga), sangat diharapkan adanya peningkatan kualitas animasi, agar para fans pun tentunya betah untuk mengikuti anime Tokyo Revengers hingga arc-arc berikutnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan