Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

One Piece Chapter 1026: Ini 3 Alasan Momonosuke akan Menjadi Lebih Kuat daripada Kaido!

25 September 2021   13:39 Diperbarui: 25 September 2021   13:53 4898 24 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
One Piece Chapter 1026: Ini 3 Alasan Momonosuke akan Menjadi Lebih Kuat daripada Kaido!
Momonosuke Vs Kaido, One Piece chapter 1026. (Sumber: onepiecechapters.com)

Manga One Piece chapter 1026 akan tayang secara resmi pada hari Minggu (26/9), di aplikasi legal Manga Plus. Meskipun ada teman-teman yang membaca manga One Piece chapter 1026 di beberapa web ilegal karena terlanjur tidak sabar, penulis sarankan tetap membaca juga di aplikasi Manga Plus, guna mendukung Eiichiro Oda sebagai kreator/mangaka One Piece, yang sudah bekerja keras memberikan karya terbaiknya untuk kita nikmati.

Nah kembali ke judul, sesuai dari manga One Piece chapter 1026 versi raw nya, penulis tertarik membahas satu poin penting dari chapter 1026 tersebut, yakni perihal Momonosuke dan Kaido.

Yup, meskipun saat ini Luffy menyuruh Momo agar menghentikan Onigashima, yang artinya Momo tidak akan melawan Kaido lagi, namun tetap menarik untuk membahas seputar kekuatan Kozuki Momonosuke versi dewasa ini setelah diubah dengan jutsu milik shinobu.

Pasalnya, Momonosuke versi dewasa ini terbukti terbukti jauh lebih kuat dan cepat ketimbang saat dirinya masih menjadi versi bocilnya. Hal itu sendiri sudah dibuktikan dengan cepatnya Momo melesat ke kastil Kaido, serta kekuatan gigitannya yang mampu membuat seorang Kaido meringis kesakitan.

Jadi, penulis sudah merangkum 3 alasan yang cukup valid berdasarkan chapter 1026, mengenai status Momonosuke yang akan menjadi lebih kuat daripada Kaido. Apa saja alasannya? Berikut alasan serta penjelasannya:

1. Perkataan Luffy kepada Momonosuke

Alasan pertama adalah ucapan Luffy kepada Momo ketika mereka akan diserang dengan Bolo Breath oleh Kaido, yang berbunyi "Ayo Momo, balas dengan breath (jurus) milikmu". Artinya, Luffy pun berekspektasi bahwa Momonosuke dalam bentuk naga dewasanya, bisa mengeluarkan teknik yang serupa dengan Bolo Breath milik Kaido.

Lalu, Luffy tahu darimana kalau Momo bisa mengeluarkan teknik semacam itu, toh Momo sendiri juga tidak tahu bahkan tidak yakin kalau ia bisa? Tentu saja ngasal, alias Luffy hanya sok tahu.

Namun, kalau dilihat dari perspektif yang berbeda, sepertinya itu adalah klu yang diberikan oleh Oda Sensei perihal kekuatan Momonosuke yang tersembunyi, yakni mampu mengeluarkan teknik yang mirip dengan Bolo Breath.

Seperti yang kita tahu, daya hancur Bolo Breath sendiri sangatlah besar plus mampu menghancurkan area yang luas (AOE). Bila Momonosuke mampu melakukan teknik semacam itu, sudah jelas itu merupakan suatu advantage yang luar biasa untuk pasukan aliansi.

Kemudian pertanyaan berikutnya adalah, untuk apa Momonosuke akan menggunakan teknik Bolo Breath miliknya tersebut, toh yang akan melawan Kaido kan adalah Luffy? Menurut prediksi penulis, kemungkinan Momo akan menggunakannya untuk menghancurkan fondasi Onigashima sebelum dapat mencapai ibukota bunga (Flower Capital).

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan