Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Jadwal Tayang dan Link Nonton Boruto Episode 217: Apakah Kurama akan Mati di Episode Ini?

24 September 2021   17:01 Diperbarui: 24 September 2021   17:38 3355 25 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Jadwal Tayang dan Link Nonton Boruto Episode 217: Apakah Kurama akan Mati di Episode Ini?
Naruto dan Kurama di anime Boruto episode 217. (Sumber: id.phoneky.com)

Tidak terasa hari ini sudah memasuki hari Jumat, yang artinya tinggal dua hari lagi menuju tayangnya anime Boruto episode 217 yang akan sedikit menggemparkan internet. 

Yup, anime Boruto episode 217 akan menjadi pemantik viralnya anime Boruto di media, baik itu Tiktok, Instagram, Twitter, dan lainnya. Dan puncaknya, internet akan kembali gempar ketika Boruto episode 218 ditayangkan, Minggu depan. Mengapa demikian? Simak pembahasannya.

Penulis akan sedikit membahas sinopsis singkat dari anime Boruto episode 217 mendatang. Intinya, Naruto dengan Baryon Mode miliknya akan mengamuk di episode 217 ini, dan menghajar Isshiki habis-habisan. Kekuatan tersebut bahkan membuat rivalnya, Sasuke Uchiha, menjadi terheran-heran.

Isshiki akan diperlihatkan menyerang Naruto dengan berbagai teknik yang dia kuasai, mulai dari adu Taijutsu, Daikokuten, dan kombinasi batangan hitam+Sukunahikona. Namun, semua serangan tersebut mentah di hadapan Naruto dengan Baryon Mode miliknya.

Namun di sisi lain, Kawaki malah menyadari kalau chakra Naruto semakin melemah. Ternyata, hal itu juga disadari oleh Isshiki dan Sasuke. Kemudian, akan muncul sebuah flashback yang menceritakan bagaimana Kurama memberitahu Naruto cara kerja dari mode Baryon mereka tersebut. 

Apabila ingin mengetahuinya, teman-teman bisa klik di sini "Spoiler Boruto Episode 217: Naruto dalam Mode Baryon Mengamuk, Isshiki Tewas di Tangan Kawaki!". Di situ juga berisi spoiler lengkap untuk episode 217 nanti.

Lanjut, kemudian adu pukul antara Isshiki dan Naruto terus berlanjut. Naruto memangkas waktu hidup Isshiki hingga tinggal 10 menit tersisa, sementara chakra Naruto dan Kurama sudah hampir terkuras seluruhnya, yang akan membuat Naruto mati, dan Kurama pun otomatis mati (karena sang Jinchuriki telah mati).

Namun, di saat terakhir, Isshiki malah berhasil membuka portal dimensi dan menarik Kawaki ke dimensi yang dibuka Boruto, tempat ia dan Naruto bertarung sekarang. Kejar-kejaran antara Kawaki dan Isshiki pun terjadi, dimana hal itu membuat Naruto dan Sasuke semakin kesulitan bertarung dengan Isshiki.

Di akhir episode 217 ini, untungnya Kawaki berhasil menipu Isshiki yang membuatnya menanamkan Karma di tubuh Kage Bunshin miliknya. Isshiki pun kehabisan waktu dan gagal bereinkarnasi di tubuh Kawaki. Isshiki pun hilang menjadi abu setelah tubuhnya diinjak oleh Kawaki.

Nah, kembali ke pertanyaan di judul, apakah Kurama akan mati di anime Boruto episode 217 mendatang? Jawabannya tidak, melainkan kematian Kurama akan ada di anime Boruto episode 218. Hal itu sendiri sudah dikonfirmasi oleh akun spoiler, dimana penulis mencari informasi. 

Di sana dituliskan bahwa kematian Kurama akan terjadi di episode 218, tak lama setelah Momoshiki berhasil dikalahkan oleh Sasuke dan Kawaki.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan