Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Lengkap One Piece Chapter 1026: Haoshoku Haki Luffy Sudah Samai Level Kaido?!

23 September 2021   10:34 Diperbarui: 23 September 2021   10:39 13543 28 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Spoiler Lengkap One Piece Chapter 1026: Haoshoku Haki Luffy Sudah Samai Level Kaido?!
Kaido Vs Luffy, One Piece 1026. (Sumber: opfanpage.com)

Akhirnya spoiler lengkap untuk manga One Piece chapter 1026 yang kita tunggu-tunggu, sudah dikeluarkan oleh Redon dari Arlong Park Forums. Manga One Piece chapter 1026 kali ini akan sangat menarik sebab akan diisi oleh pertarungan-pertarungan sengit antara kedua kubu yang sedang bentrok di Onigashima saat ini. Berikut isi spoilernya.

Judul dari manga One Piece chapter 1026 diperkirakan akan berjudul "Crucial Time" atau dalam bahasa Indonesia artinya "Waktu yang Krusial". Kemudian, panel akan dimulai dengan menunjukan ibukota bunga, tepat dimana adegan Tenguyama Hitetsu dan Toko yang sedang menikmati festival. Toko terlihat mengatakan bahwa permen yang dimakannya saat itu benar-benar enak.

Lalu, scene kembali ke timeline sekarang, dimana Tenguyama nampak mengkhawatirkan apakah kondisi Tama saat ini baik-baik saja. Kemudian, diberitahukan juga bahwa ibukota bunga saat ini ditutupi oleh awan, jadi mereka yang ada disana tidak menyadari bahwa Onigashima sedang menuju ke atas ibukota bunga.

Setelah itu, terlihat ada Mary yang memantau jalannya pertarungan dan melaporkan informasi tersebut ke seluruh kastil Onigashima. "Lapor, ada sebuah naga misterius muncul! Saat ini, di atap kastil ada tuan Yamato yang terluka, sementara ada dua naga yang saling berhadapan. Naga biru adalah Kaido, dan naga pink dinaiki oleh Luffy si Topi Jerami" katanya.

Di atas kastil, Yamato nampak pernah mengingat kata-kata Momonosuke kepadanya dahulu, bahwa ia pasti bisa membantu orang-orang apabila ia juga mampu berubah menjadi monster seperti Kaido. Setelah itu, Mary itu berkata lagi bahwa identitas naga pink itu belum diketahui, namun tidak bisa dipungkiri bahwa naga itu adalah musuh.

Queen pun kaget mendengar laporan Mary tersebut, karena ia mengira Yamato lah yang menghentikan Kaido. Scene pun kembali ke pertarungan antar naga antara Kaido dan Momonosuke. Kaido bersiap melepaskan teknik Bolo Breath miliknya,
Luffy menyuruh Momo menembakkan laser juga dari mulutnya, namun Momo tidak tahu caranya. Ketika Kaido menembakkan Bolo Breathnya, nyaris saja Momo terkena jurus tersebut. Di panel selanjutnya, Luffy nampak memberitahu Momo untuk menggigit Kaido, namun Momo menolak karena masih merasa takut.

Flashback mengenai kekejaman Kaido pun muncul di benak Momo, terutama saat Kaido menyerang ibunya. Momo pun langsung mengumpulkan keberaniannya dan segera menggigit Kaido. Tidak disangka, Kaido mengerang kesakita karena gigitan Momo tersebut. Momo juga mengingat bagaimana Kaido menyebut ayahnya adalah orang yang bodoh, dan itu menambah kuat gigitannya kepada Kaido.

Kaido pun terlihat sangat kesal dan bersiap menyerang balik, namun sebelum itu terjadi Luffy berhasil memukul Kaido tepat di wajahnya. Luffy pun memuji Momo karena menurutnya Momo sudah berandil maksimal.

Panel lalu berganti menunjukkan ke lantai 2, dimana pertarungan antara Jack dan Inuarashi sedang terjadi. Terlihat Inu kembali ke mode normalnya karena bulan yang tertutup awan dan terlihat kelelahan. Jack berkata bahwa bila ia diserang sekali lagi (dengan mode sulong), maka ia tidak akan bisa berdiri lagi.

Hal yang sama pun terjadi di pertarungan Nekomamushi dan Perospero. Neko tampak kelelahan dan sudah tidak punya tenaga lagi, sementara Perospero nampak masih bisa berdiri memegang kapak permen miliknya. Perospero kemudian berkata bahwa keberuntungan Neko sudah habis.

Namun, terdengar suara Luffy yang berteriak ke seluruh kastil, karena adanya Mary disana. "Momo!! Kau sudah menggigit salah satu Yonkou, apa masih ada hal lain yang kau takutkan?!!" tanya Luffy.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan