Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler "One Piece" 1026: Jack dan Perospero KO, Momonosuke Buat Kaido Kesakitan!

22 September 2021   09:07 Diperbarui: 22 September 2021   09:19 17684 24 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Spoiler "One Piece" 1026: Jack dan Perospero KO, Momonosuke Buat Kaido Kesakitan!
Nekomamushi dan Inuarashi mode Sulong, kalahkan Jack dan Perospero di One Piece 1026. (Sumber: deviantart.com)

Bagi teman-teman yang menantikan spoiler manga One Piece chapter 1026, spoiler memang mengalami sedikit keterlambatan sehingga baru di update sekitar satu atau dua jam sebelum artikel ini ditayangkan. Entah apa yang menyebabkan keterlambatan, namun yang pasti manga One Piece chapter 1026 nanti dipastikan tidak kalah epic dengan chapter-chapter sebelumnya.

Baiklah, mari kita langsung masuk ke pembahasannya. Untuk judul dari manga One Piece 1026, diperkirakan akan bertuliskan "The Decisive Battle" atau yang dalam bahasa Indonesia berarti "Pertarungan Penentuan". Sepertinya, judul tersebut akan mengacu ke beberapa pertarungan yang hasilnya sudah diperlihatkan, salah satunya adalah pertarungan Jack Vs Inuarashi dan Perospero Vs Nekomamushi.

Spoiler pertama mengatakan bahwa Kaido menembakkan Bolo Breath ke arah Momonosuke, namun beruntung sebab Momo dapat menghindari serangan tersebut. Ternyata benar prediksi penulis, bahwa Momo dalam mode naga versi raksasanya tidak hanya mendapatkan buff kekuatan, namun juga dari segi kecepatan.

Kemudian, Momonosuke terlihat melakukan serangan balasan, namun bukannya dengan jurus-jurus keren, tapi malah dengan cara mengigit Kaido, ya mirip-mirip seperti anak SD kalau berkelahi, hahaha. Namun, Kaido terlihat mengerang kesakitan akibat gigitan tersebut.

Karena ini baru spoiler singkat, kemungkinan pertarungan Kaido dan Momonosuke akan lebih panjang dari sekedar gigit-gigitan. Penulis sendiri masih menantikan apakah Momonosuke dapat mengeluarkan teknik elemen seperti Bolo Breath atau Kamaitachi atau tidak. Karena logikanya, diperlukan lebih dari sekedar serangan fisik biasa untuk melukai seorang makhluk terkuat di dunia.

Lalu, spoiler berikutnya mengatakan kalau Inuarashi dan Nekomamushi kehilangan mode Sulong mereka akibat awan yang menutupi bulan. Hal ini tentu buruk, karena Inuarashi dijamin tidak berdaya di hadapan Jack tanpa mode Sulongnya, begitupun dengan Nekomamushi yang berhadapan dengan salah satu anak terkuat Big Mom, Charlotte Perospero.

Dikatakan juga bahwa di chapter 1026 ini akan ada panel yang menunjukkan pertarungan antara Luffy dan Kaido. Nampaknya, Momonosuke, Yamato, dan Luffy menyerang Kaido secara bergantian. Luffy yang sebelumnya sudah memulihkan tenaganya, kali ini bisa kembali berduel dengan Kaido.

Disebutkan juga bahwa dalam pertarungan mereka, Luffy dan Kaido tengah beradu serangan yang dilapisi dengan Color of Supreme King Haki/Conqueror Haki (Haoshoku Haki). Hal itu bisa dipastikan karena serangan mereka diperlihatkan tidak bersentuhan satu sama lain, namun kilatan hitam dan dampak dari adu serangan mereka membuat langit terbelah menjadi dua.

Nah sebelumnya, penulis sempat mendapatkan klu bahwa manga One Piece chapter 1026 akan memiliki aspek "Level Up". Penulis curiga, bahwa Level Up yang dimaksud nanti adalah untuk pertarungan antara Luffy dan Kaido, dimana Luffy akan mendapatkan Level Up atau buff untuk mengimbangi dan mengalahkan Kaido.

Peningkatan kekuatan yang penulis maksud tentu adalah mode baru untuk Gear 4 Luffy, atau munculnya Gear 5. Yup, itulah 2 potensi Level Up dari Luffy untuk saat ini, sebab awakening Gomu Gomu no Mi sepertinya tidak akan terjadi di arc Wano kali ini. Kembali ke spoiler, bila menilik dari sistem Gear Luffy dan klu "Level Up", maka yang paling logis tentu adalah Luffy akan meng-upgrade Gear miliknya menjadi Gear 5. Akankah benar demikian? Mari kita nantikan bersama.

Sementara itu, efek serangan Luffy dan Kaido yang membuat langit terbelah, ternyata mendatangkan keuntungan untuk Inuarashi dan Nekomamushi. Sebab, awan yang menutupi bulan dan mencegah mereka masuk ke mode Sulong, kini telah bergesar dan bulan kembali terlihat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan