Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler "Boruto" Episode 217: Naruto dalam Mode Baryon Mengamuk, Isshiki Tewas di Tangan Kawaki!

19 September 2021   19:07 Diperbarui: 19 September 2021   19:22 15156 21 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Spoiler "Boruto" Episode 217: Naruto dalam Mode Baryon Mengamuk, Isshiki Tewas di Tangan Kawaki!
Naruto dalam mode Baryon Vs Isshiki Otsutsuki, Boruto episode 217. (Sumber: naruto.fandom.com)

Anime Boruto episode 216 yang tayang beberapa jam yang lalu, benar-benar berhasil membuat kita melongo kagum. Bagaimana tidak, studio animasi anime Boruto benar-benar tidak mengecewakan para penggemar, dengan menganimasikan mode Baryon Naruto dengan luar biasa epic. Meskipun perubahan ke wujud mode Baryon tersebut sedikit lebih cepat dari perkiraan penulis, namun detail di mode Baryon Naruto tersebut sangat membuat anime Boruto episode 216 kali ini menjadi spesial.

Nah, untuk teman-teman yang sudah penasaran dengan kelanjutan pertarungan antara Naruto dan Isshiki Otsutsuki, berikut sudah penulis rangkum spoiler Boruto episode 217, yang akan menampilkan betapa hebatnya kekuatan dari Naruto dalam mode barunya tersebut. Penasaran? Berikut ulasannya.

Scene pembuka akan memperlihatkan Isshiki dan Sasuke yang nampak terheran-heran dengan chakra Naruto yang terlihat jauh lebih kuat ketimbang sebelumnya. Isshiki bingung mengapa Naruto baru menggunakan kartu andalannya sekarang, sementara Sasuke keheranan sebab Naruto tidak pernah menunjukkan mode tersebut bahkan saat berhadapan dengannya.

Setelah itu, akan muncul adegan flashback dimana Kurama menjelaskan kemampuan mode Baryon kepada Naruto. Kurama berkata bahwa mode Baryon membuat chakra Naruto dan chakra Kurama berfungsi membuat suatu jenis chakra baru yang jauh lebih kuat. "Chakramu dan chakraku akan dikonsumsi untuk menciptakan kekuatan baru tersebut, hingga salah satu atau kita berdua mati kehabisan chakra" jelas Kurama.

Dalam hal tersebut, jelas Naruto akan mati terlebih dahulu, sebab chakra Kurama jauh lebih banyak ketimbang chakra Naruto. Kurama juga menyarankan Naruto untuk fokus sepenuhnya pada pertarungan, agar dapat menggunakan mode Baryon selama mungkin. Adegan pun kembali menunjukkan Naruto yang sudah siap menghajar Isshiki.

Isshiki terlihat berusaha meninju Naruto, namun Naruto berhasil menghindar dengan cepat dan memberikan pukulan balasan yang jauh lebih kuat. Nampak dari segi Taijutsu, Naruto mengalami peningkatan yang signifikan. Sasuke yang menganalisa pertarungan, menyimpulkan kalau Naruto lebih unggul dari Isshiki.

Isshiki kemudian menggunakan teknik Daikokuten miliknya. Namun, hal itu gagal sebab Naruto dengan gampang menahan kubus hitam milik Isshiki dengan chakra Kurama yang berbentuk ekor yang melapisi tubuh Naruto. Isshiki terlihat terkejut tidak percaya, sementara Sasuke menyelamatkan Boruto dari himpitan Daikokuten.

Naruto bahkan mampu melempar balik kubus hitam tersebut kearah Isshiki, sebelum melakukan tendangan dari belakang kepada Isshiki. Kali ini, Isshiki terlihat sudah bonyok sehabis dipukuli Naruto, namun ia masih berani beradu Taijutsu dengan Naruto. Dan hasilnya, Naruto berkali-kali memukuli Isshiki lagi.

Isshiki lalu mencoba menembakkan batangan hitam yang tajam kearah Naruto yang sudah dikecilkan dengan Sukunahikona. Namun, Naruto dapat menangkap batangan tersebut dengan gampang. Isshiki pun kaget, begitu juga dengan Sasuke yang mengaku ia bahkan tidak bisa mengimbangi kecepatan batangan hitam itu dengan Sharingan miliknya. Isshiki mulai frustasi dengan peningkatan kekuatan Naruto yang drastis secara tiba-tiba.

Adegan lalu akan berpindah sebentar ke Konoha, dimana Amado terlihat bertanya perihal tangan palsu Kawaki. Profesor Katasuke mengatakan pada Amado bahwa tangan tersebut bekerja karena terhubung dengan chakra Naruto yang dibagi kepada Kawaki secara terus-menerus. Amado pun memuji kebaikan hati Naruto.

Sumire bertanya apakah Amado bisa memperbaiki tangan Kawaki seperti semula, dan Amado pun mengiyakan pertanyaan Sumire. Namun tiba-tiba, Kawaki merasakan bahwa chakra Naruto sedang melemah. Dan benar saja, di tempat pertarungan, Naruto terlihat mulai kelelahan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan