Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Sinopsis Tokyo Revengers Season 2: Mitsuya Unjuk Gigi di Arc Black Dragon, Munculnya Heroine Baru Shiba Yuzuha!

19 September 2021   12:10 Diperbarui: 19 September 2021   12:10 3628 20 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sinopsis Tokyo Revengers Season 2: Mitsuya Unjuk Gigi di Arc Black Dragon, Munculnya Heroine Baru Shiba Yuzuha!
Takashi Mitsuya, karakter kunci Tokyo Revengers Season 2 Arc Black Dragon (Sumber: quotetheanime.com)

Serial anime Tokyo Revengers baru saja menayangkan Tokyo Revengers episode 24 dini hari tadi (19/9), yang mana merupakan episode terakhir dari Tokyo Revengers Season 1. Episode tersebut juga sekaligus menjadi pembuka yang apik untuk sekuel selanjutnya, yakni Tokyo Revengers Season 2. Nah, penulis akan membahas mengenai Tokyo Revengers Season 2 di artikel kali ini.

Untuk anime TokRev Season 2, memang belum diberikan tanggal maupun bulan pasti mengenai kapan anime ini akan ditayangkan. Namun, salah satu situs penggemar, yaitu OtakuKart, menyebut kalau penayangan perdana Tokyo Revengers Season 2 akan berada di sekitaran akhir tahun 2021 hingga pertengahan tahun 2022.

Namun, berbeda dengan season 1 nya, Tokyo Revengers Season 2 dikabarkan hanya akan memiliki 12 episode saja. Hal itu membuat penggemar berspekulasi bahwa Tokyo Revengers Season 2 akan dibuat dalam format 2 babak, yang membuat TokRev Season 2 tetap memiliki 24 episode. Tapi, belum ada konfirmasi resmi mengenai hal tersebut.

Bila ada informasi resminya, pasti akan penulis sampaikan melalui artikel penulis selanjutnya di Kompasiana. Untuk saat ini, penulis akan membagikan sedikit sinopsi perihal kelanjutan cerita Tokyo Revengers di season 2 nanti. Jadi, untuk teman-teman yang tidak ingin terkena spoiler, bisa berhenti membaca di sini. Namun, bila kalian sudah terlanjur penasaran dengan cerita lanjutan anime Tokyo Revngers, berikut sinopsis singkatnya.

Kemunculan Kembali Kazutora di Masa Depan

Hal pertama yang menjadi poin penting di anime Tokyo Revengers Season 2, adalah kembalinya Hanemiya Kazutora. Namun, bukan di masa lalu seperti season 1, melainkan di masa depan. Kazutora di masa depan terlihat memiliki rambut yang mirip Keisuke Baji, hingga Takemichi salah mengenalinya.

Nah, Kazutora adalah sosok yang akan menyelamatkan Takemichi dari cengkraman Kisaki Tetta, setelah Kisaki membunuh Chifuyu. Jadi, teman-teman bisa tenang, karena Takemichi sendiri tidak akan mati, karena diselamatkan Kazutora.

Namun, setelah menyelamatkan Takemichi, Kazutora justru memukuli Takemichi, karena ia mengira Takemichi sudah menjadi budaknya Kisaki dan melakukan banyak tindakan kriminal. Takemichi pun perlahan menjelaskan bahwa bukan itu maksudnya.

Singkat cerita, Kazutora mengerti dengan penjelasan Takemichi, dan akhirnya setuju bekerja sama dengan Takemichi untuk merebut kembali Touman yang mereka cintai dari tangan Kisaki. Kazutora menjelaskan, bahwa permasalahan utama Touman di masa depan adalah cara kekerasan yang dilakukan oleh Kisaki, dan saluran uang dari Black Dragon.

Takemichi Bertemu Naoto Lagi

Tidak hanya Kazutora, di TokRev Season 2 nanti Takemichi juga akan kembali bertemu dengan Naoto. Tapi, kedatangan Kazutora dan Takemichi memang sudah direncanakan oleh Naoto, yang sengaja menjebak mereka.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan